• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sebanyak 170 Relawan Dedy- Andrew dari 2 Lembang 1 Kelurahan di Kukuhkan Di Sekret Pemenangan Kabupaten

    Redaksi
    Jumat, 04 Oktober 2024, 14:47 WIB Last Updated 2024-10-04T07:47:15Z
    -
    -



    Toraja Utara | BNRI NEWS

    Relawan Pemenangan Dedy- Andre tiap hari semakin bertambah untuk membantu memantapkan Pergerakan untuk mencapai kemenangan di kubu Paslon No 2 Dylan. Kamis (3/10/2024)

    Relawan dari 2 Lembang 1 kelurahan yang terdiri dari Lembang Angin Angin, Lembang Bua Tallulolo kecamatan Kesu', kelurahan Karassik kecamatan Rantepao yang semuanya berjumlah 170 Relawan.

    Mereka Relawan semuanya mendapatkan pembekalan dan pemaparan dari beberapa konsultan yang handal serta dari Sekum Tiem pemenangan Kabupaten Johan Darise Bersama Albert Toding dan fasilitator kecamatan Kesu' Bangkit Salurante.

    Relawan 170 ini turun ke masyarakat langsung untuk sekitar mereka untuk memberikan info bahwa Paslon no 2 sangat layak di pilih untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Toraja Utara, karena mereka berdua pasangan yang santun beradab dan mempunyai dedikasi yang tinggi untuk pengabdian ke masyarakat Toraja Utara.

    Bangkit Salurante wakil ketua DPC Gerindra Toraja Utara, juga menambahkan paparan dan wejangan kepada relawan Dedy- Andre, bahwa kita ini satu partai dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto, setidaknya kabupaten Toraja Utara akan lebih banyak mendapatkan bantuan dari pusat, apabila Dedy- Andre yang akan menjadi Bupati Toraja Utara 2024- 2029 karena Ketua DPC Gerindra Toraja Utara adalah Calon Bupatinya langsung.

    Sekum tiem pemenangan kabupaten Johan Darise, juga mengatakan kepada relawan bahwa, apabila Dedy- Andre terpilih jadi Bupati dan Wakil Toraja Utara akan mengutamakan membantu anak sekolah yang berprestasi di berikan beasiswa juga membantu memberikan baju seragam siswa siswi yang baru masuk sekolah.

    Dedy - Andrew diusung dan di dukung oleh 10 partai koalisi yang terdiri dari : Partai Gerindra, Partai Demokrat, Partai PDI-P, Partai Nasdem, Partai PAN, Partai PSI, Partai PKB, Partai Hanura, Partai PKS dan Partai Gelora  ungkap Albert Toding. 


    (Amos)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini