• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Relawan Dedy-Andre Kelurahan Mentirotiku Kecamatan Rantepao Toraja Utara Ini Hari di Kukuhkan Sebanyak 161 Orang

    Redaksi
    Kamis, 10 Oktober 2024, 21:40 WIB Last Updated 2024-10-10T14:40:50Z
    -
    -


    Toraja Utara | BNRI NEWS

    Tiap Hari Relawan DYLAN Dedy- Andre Paslon Nomor 2 trus bertambah dari setiap Lembang dan Kelurahan dari Berbagai Kecamatan yang di Toraja Utara untuk memberi dukungan kepada Paslon nomor 2 Dedy-Andre di sekret pemenangan kabupaten bertempat Hotel Bobobatu Hera Jalan poros Talunglipu Sadan. Rabu (9/10/2024)

    Para relawan ini yang dari Kelurahan Mentirotiku Kecamatan Rantepao Kabupaten Toraja Utara, sungguh bersemangat untuk menghadiri dan mendengarkan arahan arahan dari beberapa konsultan politik dan Nara sumber dari tiem pemenangan Kabupaten.

    Albert Toding salah satu pembawa materi dari tiem pemenangan kabupaten Toraja Utara, mengharapkan para relawan untuk turun ke masyarakat kampayekan Paslon Dedy-Andre nomor urut 2 dengan semangat tampa lelah berjuang untuk meraih kemenangan bersama Dedy-Andre.

    Fadil salah satu konsultan politik mengharapkan para relawan yang ada di Kelurahan Mentirotiku Kecamatan Rantepao Kabupaten Toraja Utara untuk senantiasa mengkampayekan Paslon no 2 dengan santun beradab ke masyarakat bahwa Dedy-Andre layak untuk di Pilih menjadi Pemimpin " ungkapnya.

    (Amos)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini