• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Mangmeza Community" Enrekang Solid Menangkan Danny-Azhar di Pilgub

    Redaksi
    Jumat, 11 Oktober 2024, 18:12 WIB Last Updated 2024-10-11T11:12:57Z
    -
    -



    Enrekang | BNRI NEWS

    Usai melakukan blusukan di pasar Baraka, Calon Gubernur Sulsel urut satu, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto kembali memenuhi undangan silaturahmi dari Mangmeza Community di Kecamatan Baraka,  Enrekang. Kamis (10/10/24)

    Dikesempatan bertemu dengan warga itu, Danny menyampaikan berbagai hal terkait bagaimana membangun sebuah daerah, khususnya kesulitan petani di Enrekang.

    Bahwa di momentum pilkada ini masyarakat harus cerdas memilih pemimpin yang solutif bagi masyarakatnya.

    "Janganki terbuai dengan politik uang. Karena pilkada itu momen merubah nasib kedepan" ungkap Danny yang jago arsitek ini.

    Seperti contoh kata dia, pedagang mengeluh karena harga komoditas panen petani turun sangat signifikan. Maka dari itu ia berharap di Pilkada 2024 ini masyarakat tidak salah memilih.

    "Panen petani sudah punya kualitas baik, tetapi harga sangat anjlok. Makanya kita harus intervensi dengan membeli dengan harga layaka. Bayangkan dulu tomat delapan ribu sekarang 500 rupiah perkilo. Maka itulah gunanya goverment of taker (campur tangan pemerintah) beri solusi" jelasnya.

    "Makanya ini moment terbaik merubah nasib termasuk nasib petani. Olehnya masa depan kita harus perhatikan baik-baik dan bagaimana Enrekang bisa lebih baik" lanjutnya.

    Dengan demikian Danny menyampaikan ke masyarakat bahwa melawan politik uang demi selamatkan demokrasi dan nasib kita bisa lebih baik di masa mendatang.

    "Kita lawan politik uang dengan kecerdasan, kalau ada kasiki ambil, tapi jangan pilih dan coblos nomor satu Danny-Azhar" ungkapnya.

    Tokoh masyarakat Enrekang H.Saharuddin mengungkapkan di Enrekang itu masyarakatnya pemilih rasional. Karenanya, Danny-Azhar (DIA) sangat cocok memimpin Sulawesi Selatan kedepan.

    "Saya berani dengan tegas bahwa Pak Danny yang cocok untuk jadi Gubernur Sulsel. Beliau Pak Danny sudah terbukti prestasinya baik nasional atau internasional" ungkapnya.


    "Mudahan pak danny bisa lolos Gubernur dan bisa membantu petani di Enrekang. Karena itu mari kita kerja keras menangkan Pak Danny," ungkap H Sahar yang juga anggota dewan ini.

    Hadir dalam silaturahmi bersama Mangmeza Comminity, Anggota DPR RI, H Saharuddin, Ketua Hikmah, Muh Anzar dan beberapa tokoh masyarakat lainnya di Baraka. 

    ( Amos )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini