• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    KPU Tana Toraja Adakan Rakor Tahapan Kampanye Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja 2024

    Redaksi
    Minggu, 06 Oktober 2024, 16:38 WIB Last Updated 2024-10-06T09:38:55Z
    -
    -


    Tana Toraja | BNRI NEWS

    KPU Tana Toraja gelar rapat koordinasi Tahapan Kampanye Pemilihan Bupati dan wakil Bupati Tana Toraja Tahun 2024 di Villa Manggasa, Sabtu (5/10/2024)

    Rapat koordinasi dibuka Ketua KPU Tana Toraja Berthy Paluangan didampingi komisioner KPU Divisi SDM dan Parmas, Daniel Ta’dung dihadiri LO Paslon bersama awak Media.

    Adapun sebagai pemateri yang sibawakan narasumber dari KPIID Prof Sulsel, Bawaslu Tana Toraja dan Polres Tana Toraja.

    Sementara itu, Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPIID ) Provinsi Sulawesi Selatan, Andi Muhammad Ilham dalam pemaparan materinya menyampaikan tentang peran lembaga penyiaran dalam pilkada

    ”Informasi dan edukasi dalam memberikan informasi yang benar tentang calon, program dan tahapan dan pengawasan demokrasi untuk memantau proses pilkada dan mengungkap pelanggaran atau kecurangan serta fasilitator menyediakan platform untuk pemberitaan penyiaran dan iklan kampanye serta debat antar calon meningkatkan transparansi,” Jelasnya.

    Kata Ilham ,Lembaga penyiaran wajib mengedepankan prinsip keberimbangan dan proporsional dalam liputan jurnalistik kegiatan kampanye peserta pilkada.

    Ketua KPU Toraja Utara Berthy Paluangan menuturkan, Tujuan Rapat koordinasi sukseskan tahapan kampanye pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2024.

    ” Mari kita sukseskan tahapan kampanye sesuai dengan peran masing masing,” Tutupnya.


    (Amos)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini