• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kemenangan Akan di Capai, Relawan Garda Muda Deklarasi Dukung Dedy - Andrew di Pilkada Toraja Utara 2024

    Redaksi
    Kamis, 17 Oktober 2024, 22:24 WIB Last Updated 2024-10-17T15:24:24Z
    -
    -



    Toraja Utara | BNRI NEWS

    Ratusan pemuda yang tergabung dalam Relawan Garda Muda (Garuda) menyatakan sikap dengan menggelar deklarasi dukungan untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Dedy - Andrew (Dylan) untuk Toraja Utara, Selasa (15/10/2024) malam.

    Mereka yakin menang pasangan yang dikenal dengan jargon Dylan ini,mampu membawa perubahan positif bagi Toraja Utara. Acara deklarasi ini dikemas dalam bentuk nonton bareng pertandingan sepak bola antara timnas Indonesia dan China di Café Suke Highland.

    Deklarasi ini dihadiri langsung oleh pasangan calon nomor urut 2 Dedy Palimbong dan Andrew Silambi, dan beberapa tokoh masyarakat, tokoh politik, tokoh pemuda, tokoh agama, serta pemuda-pemudi dari beberapa kecamatan.

    Ketua relawan Garda Muda (Garuda), dr. Budhi Karoma, menjelaskan bahwa nama Garuda memiliki makna mendalam, mewakili kaum muda yang menjadi garda terdepan dalam mengawal dan memajukan pembangunan di Toraja Utara.

    "Garda Muda, terdiri dari kata Garda Artinya barisan depan, pelopor, perintis, pengawal, penjaga, dan pelindung. Sedangkan Muda Merupakan representasi dari kaum pemuda (Milenial & Gen Z). Garda Muda Artinya kaum muda yang menjadi barisan terdepan dalam mengawal, menjaga dan melindungi serta bertekad memajukan daerah," ungkap dr. Budhi Karoma.

    Baginya Garda muda disingkat menjadi Garuda, menyimbolkan sebuah kekuatan gerak yang dinamis dan konsisten.

    "Burung Garuda juga melambangkan kebaikan, pengetahuan, keberanian, kekuatan, kesetiaan, dan kedisiplinan serta kehormatan," lanjut dr. Budhi

    dr. Budhi juga menegaskan bahwa Relawan Garda Muda beroperasi secara sukarela, dengan inisiatif sendiri, dan mereka optimistis bahwa pasangan Dedy - Andrew akan menang dalam Pilkada 2024.

    Sementara itu dalam sambutannya, Dedy Palimbong calon Bupati Toraja Utara mengatakan bahwa relawan - relawan muda adalah simbol kekuatan dan energi bagi generasi pelanjut pembangunan masa depan.

    "Kita butuh relawan-relawan muda yang dapat memberi dampak baik bagi kemenangan kita dan juga untuk masyarakat, dan Itu saya lihat ada di Garda Muda. Dengan dukungan Relawan Garda Muda ini kami sangat optimis Dedy-Andrew akan menang di Pilbup 2024," ucap Dedy Palimbong.

    Optimisme juga ditunjukkan oleh Andrew Silambi calon Wakil Bupati Toraja Utara dengan mengutip semboyan Bung Karno, Beri aku 10 pemuda akan ku guncang dunia.

    "Saat ini kita sudah punya Garda Muda untuk memenangkan pasangan Dedy - Andrew, nomor urut 2 untuk Toraja Utara," tegas Andrew.

    Deklarasi ini menurut dr. Budhi merupakan hasil kerja keras dari seluruh tim relawan Garda Muda yang berhasil melaksanakan acara ini dengan sukses.

    "Berbagai program akan dilaksanakan kedepan, yang akan memaksimalkan seluruh potensi pemuda yang ada di Toraja Utara," tutup dr. Budhi. Sumber Jufri.

    (Amos)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini