• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Danny Pomanto Resmikan Posko Menara DIA di Toraja Utara, Yakin Menang

    Redaksi
    Rabu, 09 Oktober 2024, 05:51 WIB Last Updated 2024-10-08T22:51:34Z
    -
    -


    Toraja Utara | BNRI NEWS 

    Calon Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 1, Danny Ramdhan Pomanto resmikan Posko Pemenangan (Danny-Azhar) yang di beri nama Menara DIA. Posko pemenangan Menara memiliki arti yakni Markas Perlawanan Rakyat (Menara) yang bertempat di Jalan poros Karassik, Lembang Rindding Batu Kecamatan Kesu' Kabupaten Toraja Utara, Senin malam (7/10/24). Posko Menara DIA ini akan menjadi pusat koordinasi tim pemenangan di wilayah Toraja, dengan empat unsur tim pemenangan yakni tim partai, tim keluarga, tim komunikasi dan tim underground.

    Koalisi ini bersatu untuk menggalang kekuatan menuju Pilkada 27 November 2024, dengan harapan memenangkan pasangan Danny Pomanto dan Azhar Arsyad sebagai Gubernur Sulawesi Selatan. Paslon Gubernur Sulsel, Danny Ramdhan Pomanto mengatakan dengan diresmikannya Posko Pemenangan yang di beri nama Menara DIA di Toraja Utara diharapkan perjuangan semakin terpadu. “Yang mana, ada empat unsur yang kita miliki akan dipadukan disini. Yang akan menjadi tempat musyawarah bagi para tim pemenangan,” terangnya.

    Ia mengaku, bahwa dan sejak dahulu dirinya punya hubungan emosional yang sangat dekat masyarakat Toraja, bukan baru kali ini aja. Ia menyebutkan, terkait persentase kemenangan yang ditargetkan secara keseluruhan, dirinya tidak mematok target.

    “Karena pada prinsipnya yang penting DIA menang, karena kita targetnya yang penting menang,” sebutnya. Ia menambahkan, karena perhelatan politik, pemilihan Gubernur Sulsel ini hanya di ikuti dua pasangan calon atau head to Head. “Jadi yang penting lewat 51 persen, karena mau menang 1 persen atau 10 persen, ukurannya sama. Karena begitulah ukuran head to head ungkapnya.


     (Amos)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini