• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Berikan Jaminan Keamanan, Polres Toraja Utara Gelar Pengamanan Tahap Kampanye Pasangan Cagub dan Cawagub

    Redaksi
    Kamis, 10 Oktober 2024, 12:46 WIB Last Updated 2024-10-10T05:46:23Z
    -
    -



    Toraja Utara | BNRI NEWS

    Tahap Kampanye Pemilihan Kepala Daerah Sulawesi Selatan (Sulsel) tahun 2024 terus dimanfaatkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur untuk mensosialisasikan visi dan misi kepada Masyarakat.

    Kampaye yang dilakukan oleh Paslon pun beragam, seperti yang dilakukan oleh salah satu Pasangan Cagub dan Cawagub Sulsel nomor urut 1 yang melakukan kampanye dengan cara blusukan dan dialog (tatap muka).

    Menindak lanjuti hal tersebut, pengamanan kampanye pun digelar oleh Polres Toraja Utara di 2 lokasi, yaitu kegiatan blusukan di Pasar Bolu Tallunglipu Matallo dan kegiatan dialog (tatap muka) di Jalan Gajah Rante Pasele, Selasa (08/10/2024).

    Kegiatan pengamanan sendiri melibatkan puluhan personel yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Toraja Utara AKP Gerianto Pabuang, SH selaku Koordinator Pengamanan.

    Saat dikonfirmasi, Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda, S.IK., M.Si melalui Kabag Ops AKP Gerianto Pabuang, SH mengungkapkan bahwa Pengamanan yang pihaknya lakukan guna untuk memberikan jaminan keamanan terhadap seluruh rangkaian tahapan Pilkada 2024 di Kabupaten Toraja Utara.

    Kehadiran pihaknya melakukan pengamanan, diharapkan dapat meminimalisir hingga meniadakan adanya niat dan kesempatan orang tertentu untuk melakukan gangguan Kamtibmas saat berlangsungnya tahapan Kampanye, terangnya.

    Dalam pelaksanaannya, pihaknya menerjunkan satuan tugas Preventif dan Kamseltibcarlantas dengan didukung satuan tugas lainnya yang tergabung dalam Operasi Mantap Praja Pallawa 2024, ujar Kabag Ops.

    Intinya, pengamanan ini merupakan wujud dari komitmen Polri khususnya Polres Toraja Utara dalam upaya tetap terjaganya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Toraja Utara, tutupnya.

    (Amos)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini