• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Anggota Komisi X DPR RI: Eva Stevani Rataba Menyerahkan Bantuan PIP untuk Siswa Siswi Toraja Utara

    Redaksi
    Senin, 14 Oktober 2024, 15:50 WIB Last Updated 2024-10-14T08:50:08Z
    -
    -



    Toraja Utara | BNRI NEWS

    Anggota DPR-Rl Fraksi partai Nasdem Eva Stevani Rataba menyampaikan bahwa dirinya dan stafnya tak pernah memanfaatkan aliran dana PIP Jalur Aspirasinya untuk kepentingan pribadi atau mencari keuntungan.

    Hal itu disampaikan disela-sela penyerahan simbolis bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) Jalur Aspirasi Tahun 2024 Tahap 1, di gedung pertemuan Vandelostret, Kecamatan Rantepao, Kabupaten Toraja Utara, Sulawesi Selatan, pada Senin (14/10/2024).

    "Saya dan staf murni menjembatani bantuan PIP ini. Saya berjuang semata-mata ini karena dukungan kalian masyarakat bukan karena adanya kepentingan pribadi kami semata. Adanya cerita miring yang dialamatkan kepada kami itu tidak betul," tegas Eva Stevani Anggota DPR-RI dua periode ini.

    Eva Stevani Rataba (ESR) menepis adanya informasi yang beredar diluar bahwa ibu Eva tak bakalan lagi duduk di komisi X. Hal itu dianggap sangat lucu. Lantaran adanya oknum tertentu untuk menjatuhkan dirinya, karena tahun ini adalah tahun politik.

    "Saya sudah komunikasi dengan pimpinan. Dan saya tetap melanjutkan komisi X demi mensejahterakan dan memajukan dunia pendidikan kita. Adapun isu miring bahwa saya mengintimidasi bapak/ibu sekalian terkait PIP. Coba bapak atau ibu jawab, Tidak adakan," ujarnya dihadapan ratusan para tamu undangan orang tua siswa penerima PIP.


    Eva Stevani Rataba menyampaikan rasa terimakasih atas kesempatan Bapak/ibu hadir dalam kegiatan ini. Eva berpesan bantuan PIP ini jangan disalahgunakan.

    "Dana PIP jangan dipakai untuk kepentingan yang bukan kebutuhan sekolah dan jangan disalahgunakan. Pergunakan dengan baik anak-anakku," ujarnya dihadapan anak didik SMAN 2 Rantepao dan ratusan tamu undangan, di gedung Vandelostret Rantepao.

    Kegiatan penyerahan bantuan PIP dihadiri oleh PJS Bupati Toraja Utara Amson Padolo, Bawaslu Torut, Rekan media dan ratusan orang tua siswa. Sumber Erlin.


    (Amos)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini