• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    VISI Terima Deklarasi Dukungan Full Dari Relawan dan Keluarga Besar Darma Lelepadang

    Redaksi
    Sabtu, 21 September 2024, 21:43 WIB Last Updated 2024-09-21T14:43:55Z
    -
    -



    TanaToraja | BNRI NEWS

    Gelombang dukungan untuk pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara-John Diplomasi (VISI), terus mengalir.

    Kali ini, dukungan diberikan relawan dan keluarga besar Kombespol (Purn) Darma Lelepadang.

    Penguatan dukungan terhadap VISI digelar di Tongkonan Lempangan kelurahan Bungin, kecamatan Makale Utara, Sabtu (21/9/2024).

    Selain keluarga besar dan relawan Darma Lelepadang, acara itu juga dihadiri ratusan orang dengan latar belakang yang beragam.
    Mulai dari komunitas muda, kalangan milenial hingga lanjut usia (lansia). Mereka sepakat mendukung dan mengantar Victor-John menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja.

    Beberapa tokoh Toraja juga hadir, di antaranya mantan Sekretaris Gerindra Toraja, Tato Kamba, serta belasan kader Gerindra yang mengalihkan dukungan ke VISI.

    Salah satu alasan mereka mendukung Victor-John karena dinilai mampu merangkul berbagai elemen masyarakat di Tana Toraja. 

    Selain itu, program prioritas Victor-John yakni di bidang infrastruktur, kesehatan dan pendidikan dampaknya akan dirasakan seluruh lapisan masyarakat hingga pedalaman.

    Calon bupati Victor Datuan Batara menyatakan dirinya bersama John Diplomasi sangat tersentuh dengan dukungan relawan VISI.

    "Luar biasa, semakin hari, semakin banyak dukungan terhadap Victor-John terus mengalir," ujar Victor.

    Pada kesempatan tersebut, Paslon Victor-John menyerahkan surat keputusan (SK) sebagai Ketua Tim Relawan VISI kepada Darma Lelepadang.

    "Saya kenal baik Pak Victor dan Pak John. Beliau juga baik, tegas, disiplin, dan bernyalli dalam mengambil keputusan. Untuk menjadi pemimpin di daerah tidak hanya butuh orang baik. Tapi harus memiliki ketegasan dalam memperjuangkan kepentingan orang banyak," ujar Darma Lelepadang di sela penyerahan SK ketua tim relawan.


    Sementara itu, tokoh muda Gamal Mangesa dalam orasinya mengatakan bahwa Makale Utara diyakini akan menjadi salah satu basis kemenangan VISI di Pilkada Tana Toraja 2024.

    Hal ini dikuatkan dengan bergabungnya Kombespol Darma Lelepadang sebagai putra Toraja asal Makale Utara.

    Gamal sendiri merupakan mantan juru kampanye tim Theofilus Allorerung-Zadrak Tombeg pada pilkada sebelumnya. Dia juga pernah menjadi Ketua OKK Partai Gerindra. 


    (Amos)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini