• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Partai Kemerdekaan Rakyat Hadiri Acara Deklarasi "Rumah Bersama Pramono - Rano"

    Redaksi
    Rabu, 11 September 2024, 22:49 WIB Last Updated 2024-09-11T15:49:24Z
    -
    -



    Jakarta| BNRI NEWS

    Gedung Joeang 45 Jakarta Pusat - Didampingi Beny Sanjaya, plt Ketua Umum PKR (Partai Kemerdekaan Rakyat) M.S. Hidayat, plt Sekjen V. Lumoindong, dan plt Ketua Harian Elhan Zakaria hadiri deklarasi Rumah Bersama Pramono - Rano. Bakal Calon Gubernur Jakarta Pramono Anum datang lebih dulu sekitar pukul 16.30 WIB, disambut palang pintu oleh seniman Betawi. Sementara Rano Karno datang sekitar pukul 17.05 WIB disambut lagu Si Doel Anak Betawi Asli yang dinyanyikan gegap gempita oleh ratusan relawan yang hadir. Bacagub dan Bacawagub Jakarta 2024 Pramono Anung-Rano Karno menerima dukungan dari relawan 'Rumah Bersama'. Deklarasi tersebut dibacakan oleh Koordinator Rumah Bersama Rudolf Damanik.

    Dihubungi melalui seluler M.S. Hidayat menyampaikan "pada intinya PKR siap mendukung Mas Pram dan Bang Rano, hal ini sudah menjadi komitment kami, di Jakarta ini pasukan kami siaga komando," ucapnya. Hal senada disampaikan V. Lumoindong plt Sekjen PKR "walau kami partai politik yang masih lakukan pembenahan, tapi kami juga sudah ada di 38 provinsi, ya termasuk di Jakarta ini." Ia juga menambahkan "berhubung memang partai kami ini partai yang plural, jadi semua suku, profesi, semua ada di PKR ini, dan yang terpenting hari ini kami sepakat untuk turut serta menangkan Mas Pram dan Bang Rano," tambahnya.

    Disampaikan juga oleh plt Ketua Harian PKR Elhan Zakaria, bahwasanya PKR sudah siap dalam turut serta berjuang memenangkan Pramono - Rano di Jakarta, Elhan juga menegaskan "PKR ini partai lama yang didirikan tahun 2006, nah tahun 2024 ini kami lakukan pembaharuan dan restrukturisasi disetiap provinsi, dan itu sudah selesai tinggal kami Munas, karena ada pilkada ya kita turut serta juga dalam pesta rakyat pilkada serentak 2024 ini" tegasnya.
    Diakhir wawancara M.S. Hidayat juga mengingatkan bahwa pada setiap jenjang kepengurusan Partai Kemerdekaan Rakyat atau PKR, untuk turut serta sukseskan pilkada didaerah, ia juga mengatakan bahwa untuk memberikan dukungan kepada calon para pengurus didaerah lebih memahami calon calon tersebut, "ya selain Jakarta kami juga fokuskan di beberapa provinsi lainnya, yang pasti PKR sudah ada ditengah masyarakat" ucapnya seraya menutup pembicaraan. -red
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini