• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kodim 1414/Tator Laksanakan Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengamanan Pilkada Serentak

    Redaksi
    Selasa, 03 September 2024, 16:09 WIB Last Updated 2024-09-03T09:09:05Z
    -
    -



    Toraja | BNRI NEWS


    Kodim 1414/Tator melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan pilkada tahun 2024 yang di pimpin oleh Dandim 1414/Tator Letkol Arm Bani K. Sepang, bertempat di Lapangan Upacara Makodim 1414/Tator, Kecamatan Rantepao, Kab. Toraja Utara.
    Selasa (03/09/2024)

    Apel gelar pasukan yang dilaksanakan ini sebagai bentuk persiapan pengamanan pilkada serentak tahun 2024, Apel gelar pasukan tersebut untuk mendukung keamanan selama Pilkada khusunya di Wilayah Kab. Tana Toraja dan Kab. Toraja Utara.

    Dalam amanat Danrem 141/Tp Brigjen TNI Sugeng Hartono, S.E., M.M yang di bacakan oleh Dandim 1414/Tator Letkol Arm Bani K. Sepang, Apel gelar pasukan ini bertujuan memastikan kesiapan personel dan material dalam mengamankan Pilkada di wilayah Korem 141/Toddopuli mengingat kompleksitas dan dinamika yang menyertai pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah dan untuk menciptakan situasi yang kondusif dan mendukung kelancaran proses demokrasi.


    Sebagai salah satu garda terdepan, TNI AD harus memiliki tingkat kesiapsiagaan yang optimal, sehingga siap menjalankan amanat dari tugas negara, kapan pun dan dimana pun dibutuhkan, selalu waspadai terhadap hal-hal yang dapat mengganggu situasi kamtibmas. 

    Harapan kita bersama, agar seluruh tahapan Pilkada dapat berjalan dengan aman, tertib, dan sukses, serta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk turut serta menjaga keamanan dan ketertiban selama proses berlangsung. 


    Untuk itu, kesempatan yang ada ini hendaknya dimanfaatkan secara maksimal untuk melakukan persiapan, memadukan koordinasi, serta lebih memahami peran dan penguasaan lingkup sektor masing-masing.


     (Amos)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini