• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Tana Toraja Hadiri Pelantikan Desa Bersatu Dirangkaikan Deklarasi Pilkada Damai Tiga Pilar di Makassar

    Redaksi
    Rabu, 11 September 2024, 22:11 WIB Last Updated 2024-09-11T15:11:48Z
    -
    -



    Tana Toraja | BNRI NEWS

    Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo menghadiri pelantikan Desa Bersatu dan dirangkaikan Deklarasi Pilkada Damai 3 ( tiga ) Pilar di Tribun Lapangan Karebosi Kota Makassar, Selasa (11/9/24) malam.

    Sejumlah pejabat penting hadir diantaranya, Wakil Mentri Desa dan Pembangunan Desa Tertinggi dan Transmigrasi, Kapolda Sulsel, Pangdam XIV Hasanuddin diwakili oleh Kapok Staf Ahli Pandgam, Pj. Gubernur Sulsel Diwakili oleh asisten 1 bidang pemerintahan, para Kapolres jajaran, para Bupati dan tamu undangan lainnya.

    “Semoga dengan adanya DPD di Sulsel ini dapat memberikan warna dan kontribusi dalam mewujudkan desa yang maju dan sejahtera kedepannya,” Sambutan Wakil Menteri Desa dan Pembangunan Desa Tertinggal dan Transmigrasi.

    “Memberikan sebuah dampak yang positif pada masyarakat dan pembangunan desa. dengan adanya DPD ini kami mengharapkan bisa mengawasi dan memonitoring pembangunan yang ada di desa-desa Sulawesi Selatan mari kita terus bergadengan tangan karena tujuan kita sama dalam pembangunan desa,” terang Wakil Mentri.

    Dalam kesempatannya juga Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini merupakan langkah positif bagi kita sekalian dalam menyukseskan pilkada tahun 2024-2025 yang dilaksanakan secara serentak. 
    “Saya sangat berharap kerja sama yang baik dengan terbentuknya DPD sulsel ini dapat bersinergi terhadap TNI- Polri juga menjadi kekuatan baru didalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan damai sampai proses pemilihan nantinya,” terang Kapolda Sulsel.

    Dalam kesempatan yang sama juga Pj. Gubernur Sulsel, Ketum DPP Desa Bersatu, Ketum DPD Desa Bersatu Prov. Sulsel, Pangdam XIV Hasanuddin memberikan sambutan dan arahannya. 


    (Amos)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini