• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jelang HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, Sat Lantas Polres Toraja Utara Gelar Bakti Sosial Religi

    Redaksi
    Selasa, 10 September 2024, 20:39 WIB Last Updated 2024-09-10T13:39:30Z
    -
    -



    Toraja Utara | BNRI NEWS

    Dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69 yang jatuh pada 22 September 2024, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Toraja Utara melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Religi di 2 Tempat Ibadah, Selasa (10/09/2024).

    Kegiatan Bakti Sosial Religi yang digelar di Masjid Besar Rantepao dan di Gereja Katolik Paroki Santa Theresia Rantepao tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Toraja Utara IPTU Marsuki, S.Pd.

    Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda, S.IK., M.Si melalui Kasat Lantas IPTU Marsuki, S.Pd saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa tujuan utama digelarnya Baksti Sosial Religi ini adalah untuk mempererat silaturahmi antara Polri khususnya Sat Lantas Polres Toraja Utara dengan Masyarakat.

    Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian dan upaya Satuan Lalu Lintas untuk turut serta dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan tempat ibadah, tambahnya.

    “Dengan adanya kegiatan ini, Kami berharap Masyarakat dapat merasakan dampak positif dari peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara, hingga semakin meningkatnya kesadaran Masyarakat dalam tertib berlalu lintas,” ujar Kasat Lantas.

    Untuk diketahui, kegiatan Bakti Sosial Religi ini merupakan rangkaian dari beberapa acara yang digelar Satuan Lalu Lintas Polres Toraja Utara dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, terangnya.

    “Dengan partisipasi aktif dari Satuan Lalu Lintas dalam kegiatan sosial dan keagamaan, diharapkan kesadaran Masyarakat terhadap pentingnya keamanan dan ketertiban lalu lintas terus meningkat, sejalan dengan semangat peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara,” tutup Iptu Marsuki.


    (Amos)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini