• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Fokus Sukseskan Pemilukada 2024, Kapolres Toraja Utara Lantik Sejumlah Pejabat di Lingkungan Polres Toraja Utara

    Redaksi
    Jumat, 06 September 2024, 15:52 WIB Last Updated 2024-09-06T08:53:00Z
    -
    -



    Toraja Utara | BNRI NEWS

    Kepolisian Resor Toraja Utara Polda Sulsel kembali menggelar upacara pelantikan dan pengambilan sumpah sejumlah pejabat dalam lingkungan Polres Toraja Utara, Selasa (03/09/2024).

    Upacara yang digelar di Halaman Mapolres Toraja Utara tersebut dipimpin langsung Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda, S.IK., M.Si dengan bertindak sebagai Perwira Upacara Kapolsek Rantepao AKP Yohanis Ramba, S.S dan Komandan Upacara Kanit Tapidter Sat Reskrim IPDA Heri Yanto, S.H.

    Adapun sejumlah pejabat baru lingkup Polres Toraja Utara yang melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah yakni, Kasat Resnarkoba IPTU Andarias Tonapa yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Mengkendek Polres Tana Toraja, Kasat Reskrim IPTU Ridwan, S.H., M.H yang sebelumnya menjabat sebagai Ps. Kasat Reskrim Polres Soppeng.

    Lanjut, Kasat Intelkam IPTU Desi Salinding, SE yang sebelumnya menjabat sebagai Ps. Kanit VI Sat Intelkam Polrestabes Makassar, dan Kasiwas IPTU Agus Martopo yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubsi Dumas Siwas Polres Toraja Utara.

    Saat dikonfirmasi, Kapolres Toraja Utara AKBP Zulanda, S.IK., M.Si, menyampaikan bahwa pelantikan ini merupakan serangkaian kebijakan pimpinan dalam memelihara kesinambungan dan tetap segarnya suasana dilingkungan Polri.

    Menurut Kapolres, jabatan itu adalah amanah, kepada pejabat baru, Kapolres mengucapkan selamat atas kehormatan dan kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan Polri selaku pejabat baru di Polres Toraja Utara.

    "Saya harap agar kepercayaan ini bisa dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, saya yakin dengan bekal dan pengalaman yang dimiliki, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik, penuh semangat dan penuh tanggung jawab," katanya.

    Kapolres juga menegaskan bahwa tugas Polri saat ini adalah fokus menyukseskan seluruh tahapan Pemilukada 2024 agar berjalan dengan aman, tertib, damai dan lancar.

    "Tugas tersebut bukanlah hal yang baru, saya yakin di kesatuan yang lama tempat saudara bertugas tidak jauh berbeda baik situasi maupun kondisinya, sehingga dapat bekerja sesuai yang diharapkan" ujarnya.

    "Segera menyesuaikan diri terhadap lingkungan kerja maupun lingkungan Masyarakat dengan dilandasi rasa tulus, ikhlas dalam menjalankan tugas, saya yakin pejabat baru dapat berhasil dalam bertugas." Tutup Kapolres.


    (Amos)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini