• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dedy-Andre Sponsor Utama dan Support Full Pertandingan Basket Green Island Antar Pelajar Se-Sulawesi Selatan

    Redaksi
    Senin, 30 September 2024, 15:49 WIB Last Updated 2024-09-30T08:49:33Z
    -
    -



    Toraja Utara | Bnri NEWS

    Calon Bupati Toraja Utara Frederik Victor Palimbong- Andrew Branch Silambi, telah resmi membuka “Pertandingan Basket Green Island Antar Pelajar Se-sulawesi Selatan” hingga pertandingan usai. Ajang yang dinanti-nantikan ini telah berlangsung di GOR Rantepao, Kab. Toraja Utara, dari beberapa pekan hari ini dengan diikuti oleh lebih dari 40 tim basket dari berbagai sekolah di provinsi tersebut.

    Dalam sambutannya, Dedy menyampaikan rasa bangganya dapat terlibat dalam acara besar ini. “Pertandingan ini tidak hanya menjadi wadah bagi para pelajar untuk menunjukkan kemampuan mereka, tetapi juga untuk membangun sportivitas dan persahabatan antar sekolah,” ujarnya.

    Ia berharap ajang ini dapat melahirkan atlet basket berbakat yang dapat mengharumkan nama Sulawesi Selatan di kancah nasional dan internasional.

    Di ketahui pula sponsor utama pertandingan tersebut dari calon Bupati dan wakil Bupati toraja utara, Dedy-Andrew, sponsor pendukung : Tambolang Outdoor, Milienial genz, Lowlay, Dapur Mama Ode, Abuntang Partners,Toko Besi Citra Mandiri, dan Solata.

    Sementara itu, Andre, yang juga merupakan Calon Wakil Bupati Toraja Utara, menekankan pentingnya semangat kompetitif yang sehat di kalangan pelajar. “Kita ingin melihat anak-anak muda ini tidak hanya berkompetisi untuk menang, tetapi juga belajar tentang kerja keras, disiplin, dan bagaimana menghargai lawan. Semoga dari turnamen ini kita bisa mencetak generasi atlet masa depan,” ungkapnya.

    Pertandingan Basket Green Island ini telah berlangsung selama 3 penuh, dengan berbagai kategori yang dipertandingkan mulai dari tim putra dan putri tingkat SMA hingga SMP.

    Antusiasme peserta dan penonton tampak tinggi, dengan tribun yang dipadati oleh pendukung masing-masing tim. Salah satu pemain, Ahmad asal Makassar, mengungkapkan kegembiraannya bisa berpartisipasi dalam turnamen ini. “Ini adalah kesempatan yang luar biasa untuk kami menunjukkan kemampuan sekaligus berkompetisi dengan teman-teman dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan,” katanya.

    Turnamen ini diharapkan dapat menjadi ajang tahunan dan semakin meningkatkan kualitas olahraga basket di kalangan pelajar Sulawesi Selatan.

    Dari hasil pertandingan Basketball telah dimenangkan, yakni :

    1. Putra

    ○Juara satu : HIP-HOP Tana Toraja

    ○Juara dua : Satria Walendrang

    ○Juara tiga : Kroco Pinrang

    ○Juara empat : HUMBLE Makassar

    2. Putri

    ○Juara satu : BX2 Toraja Utara

    ○Juara dua : Bernarday Luwu

    ○Juara tiga : SMANEM Makale

    ○Juara empat : Grern Island Toraja Utara, kegiatan ini Berlangsung selama 27 sampai 29 September di GOR Rantepao.


    (Amos)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini