• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dedy - Andre Selesai Menjalani Tes Kesehatan di Makassar, Tampa Ada Hambatan yang Dilalui

    Redaksi
    Senin, 02 September 2024, 22:48 WIB Last Updated 2024-09-02T15:48:17Z
    -
    -



    Toraja Utara | BNRI NEWS

    Pasangan bakal calon Bupati Toraja Utara, Frederik Viktor Palimbong dan Andrew Branch Silambi’ menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Unhas, Makassar, Ahad, 1 September 2024. Keduanya menjalani pemeriksaan kesehatan sebagai salah satu persyaratan pendaftaran Pilkada.

    Tes ini merupakan tahapan yang harus dilalui paslon untuk maju di Pilkada Kabupaten Toraja Utara.

    Dedy sapaan karib Frederik Viktor Palimbong, mengucapkan rasa terima kasihnya kepada tim kesehatan Rumah Sakit Unhas. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Kepala Rumah Sakit Unhas beserta seluruh tim dokter yang telah melaksanakan tugas untuk mengetes kesehatan fisik maupun psikologi kepada kami,” ucapnya.

    Ia juga berterimakasih kepada komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu). Dedy mengaku tidak ada hambatan selama dia menjalani tes.

    “Berkat kuasa dan rida daripada Tuhan yang Maha Kuasa tes kesehatan ini tidak ada hambatan yang berarti, bisa kami lalui semua satu persatu. Kami berdua mengucapkan terima kasih banyak atas support dan dukungannya,” kata dia.

    Dedy juga menceritakan RS. Unhas memiliki fasilitas yang canggih dan lengkap. Ia berujar dokter yang memeriksa tak hanya pintar, tapi pelayanannya juga ramah dan profesional.

    Frederik Viktor Palimbong dan Andrew Silambi’ menjadi paslon yang menjalani pemeriksaan kesehatan di hari terakhir, setelah paslon Yohanis Bassang dan Marthen Rantetondok.

    Tim pemeriksa kesehatan dari RS. Unhas Makassar akan menyampaikan hasil pemeriksaan kesehatan kedua paslon sebagai pemenuhan kelengkapan persyaratan kepada KPU Kabupaten Toraja Utara pada Senin, 2 September 2024. Selanjutnya, KPU Toraja Utara akan memberikan tanda terima dan berita acara kepada paslon.


    (Amos)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini