• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Victor Datuan Batara - Jhon Diplomasi Optimis Menangkan Pilkada Tator

    Redaksi
    Sabtu, 31 Agustus 2024, 23:18 WIB Last Updated 2024-08-31T16:18:15Z
    -
    -



    Tana Toraja | BNRI NEWS


    Pasangan Victor Datuan Batara-Jhon Diplomasi optimis bakal terpilih sebagai bupati dan wakil bupati Tana Toraja, Sulsel, Pilkada Serentak 2024.

    Hal tersebut disampaikan disampaikan Victor Datuan Batara pada konferensu pers setelah melakukan pendaftaran sebagai bakal paslon bupati di kantor KPU Tator, Makale, Kamis (29/8/2024).

    “Kami sangat optimis (menang), targetnya besar, besar sekali!” kata Victor Datuan Batara dengan penuh semangat saat ditanya kru Media terkait seberapa besar optimismenya melawan petahana Zadrak Tombeg berpasangan Erlianto.

    Selain optimis memenangkan Pilkada Tator 2024, duet Victor-Jhon Diplomasi dengan akronim “VISI’ juga memaparkan beberapa program skala prioritas yang akan dilakukan jika terpilih nantinya.

    Khusus untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Tator, Victor berjanji tidak akan melakukan mutasi atau pergeseran pejabat. Apalagi mencopot ASN dari jabatannya.

    “Tidak ada ASN yang akan non-job, bahkan yang sudah non-job akan dikembalikan ke bidangnya. Selain itu juga Balai Latihan Kerja akan dibuat dengan tujuan agar Pemuda-Pemudi yang memiliki keahlian bisa belajar sejak awal agar kelak jika selesai dari SMA/SLTA, bisa keluar mencari pekerjaan yang lebih baik,” katanya.

    “Jadi apa yang baik akan dilanjutkan, yang kurang baik akan diperbaiki dan yang belum terlaksana akan dilakukan sesuai dengan tagline VISI yakni semua akan Indah Pada Waktunya,” pungkas Victor.

    Duet VISI di Pilkada Tator 2024 diusung 5 partai politik yakni Partai Golkar, Partai Demokrat, PSI, PAN dan PKB.


    (Amos)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini