• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tinjau Lokasi TMMD Ke -121 Kodim 1414/Tator Tim Wasev Mabes TNI AD Apresiasi Kinerja Satgas TMMD di Tapparan

    Redaksi
    Kamis, 15 Agustus 2024, 18:43 WIB Last Updated 2024-08-15T11:43:15Z
    -
    -



    Toraja | BNRI NEWS


    Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 121 Kodim 1414/Tator di Kelurahan Tapparan, Kecamatan Rantetayo, Kab. Tana Toraja, terima kedatangan rombongan tim pengawasan dan evaluasi (Wasev) dari Mabes TNI AD.
    Kamis, (15/08/2024). 

    Tim Wasev yang dipimpin Kolonel Inf Marthen Pasunda, S.Sos., M.H. yang didampingi oleh Letkol Arm Micha Arruan, S.E., M.M. dan Letkol Arm Gatot Awan Febrianto, S.Sos., M.Han. (Waaster Kasdam XIV/Hsn), Letkol Inf Rahmat, S.E., M.Si (Kasi Ter Kasrem 141) beserta Dansatgas dan seluruh Perwira yang terlibat TMMD, Perwakilan Forkopimda dan para unsur aparatur pemerintahan Kecamatan Rantetayo. 


    Setibanya di Posko TMMD, Tim Wasev langsung menerima paparan kegiatan TMMD Ke-112 Kodim 1414/Tator Tahun 2024 dari Dandim 1414/Tator Letkol Arm Bani K. Sepang selaku Dansatgas memaparkan terkait perkembangan kegiatan fisik dan non fisik TMMD ke-121 TA 2024. 

    Dalam paparannya Dandim Letkol Arm Bani K. Sepang, mengatakan bahwa pelaksanaan TMMD tahun ini meliputi pengerjaan Fisik berupa pembangunan RTLH, rabat beton jalan, pembuatan MCK, pengerjaan talud, pembuatan pompa hidram, dan pembuatan sumur bor serta pelaksanaan kegiatan Non Fisik berupa penyuluhan dalam upaya bela negara. 

    Usai menerima paparan, Tim Wasev dari Mabes TNI AD di dampingi Dandim, melanjutkan kegiatan dengan melakukan peninjauan lokasi pelaksanaan TMMD dengan pengecekan pembangunan rabat beton sepanjang 722 meter, pengerjaan talud, dan MCK. 

    Ketua Tim Wasev juga menghimbau kepada Dansatgas agar warga di sekitar kegiatan di ajak untuk bergotong royong dalam pelaksanaan TMMD, dengan harapan mereka juga merasakan proses apa yang mereka bangun.  


    Selain itu Tim Wasev juga melaksanakan penanaman pohon serta memberikan bantuan sembako gratis kepada warga yang membutuhkan di desa Tapparan. 

    Saat meninjau semua lokasi sasaran fisik Ketua Tim Wasev Kolonel Inf Marthen Pasunda, S.Sos., M.H mengapresiasi kinerja tim satgas TMMD yang mana dalam pengerjaannya, selain cepat namun hasilnya juga rapih.


     (Amos)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini