• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Satgas TMMD ke-121 Kebut Pemasangan Plesteran Dinding MCK

    Redaksi
    Kamis, 08 Agustus 2024, 12:34 WIB Last Updated 2024-08-08T05:34:04Z
    -
    -



    TANA TORAJA | BNRI NEWS


    Kodim 1414/Tator, Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-121 Kodim 1414/Tator kembali menunjukkan momentum positif dalam percepatan pengerjaan infrastruktur penting. Hari ini, satuan tugas (Satgas) TMMD mempercepat pekerjaan plesteran dinding MCK (Mandi, Cuci, Kakus) di SDN 8 Rantetayo Kec. Rantetayo, Kab. Tana Toraja.
    Selasa (06/08/2024)

    Plesteran dinding merupakan bagian vital dari renovasi MCK yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas sanitasi dan kesehatan siswa siswi SDN 8 Rantetayo, Satgas TMMD mengerjakan MCK ini merupakan upaya sinergi yang sangat diapresiasi dalam mencapai target pengerjaan tepat waktu.


    Kapten Inf Daud Sampe, menyampaikan apresiasinya terhadap semangat gotong-royong yang ditunjukkan oleh anggota satgas TMMD ini karena sangat bersemangat dalam pembangunan MCK untuk pelajar.

    Pengerjaan plesteran dinding harus di perhatikan betul dalam pemasangan plester memastikan bahwa standar kualitas yang ditetapkan tercapai. 

    Program TMMD di Desa Tapparan ini adalah bagian dari program TNI dalam mendukung pembangunan nasional, terutama di daerah-daerah yang membutuhkan bantuan untuk meningkatkan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat, tutup Kapten Daud Sampe. 


    (Amos)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini