• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Partai Demokrat Resmi Mengusung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Victor Datuan Batara - Jhon Diplomasi di Pilkada Tana Toraja

    Redaksi
    Kamis, 15 Agustus 2024, 20:32 WIB Last Updated 2024-08-15T13:32:44Z
    -
    -



    JAKARTA | BNRI NEWS


    Partai Demokrat resmi memberikan surat rekomendasi kepada pasangan Victor Datuan Batara dengan John Diplomasi untuk maju di Pilkada Kabupaten Tana Toraja 2024.

    Penyerahan rekomendasi tersebut diberikan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor DPP Demokrat, Jakarta. Kamis (15/8/2024).

    "Puji Tuhan saya bersama pak John Diplomasi sudah terima B1KWK dari partai Demokrat untuk berpasangan pada Pilkada Tana Toraja," ujar Victor Datuan Batara kepada REPLIKNEWS, usai menerima surat rekomendasi.

    "Ini tentu menjadi kebangsaan bagi saya pribadi karena telah diberikan amanah oleh DPP partai Demokrat untuk berpasangan dengan pak John Diplomasi sebagai calon Bupati dan calon Wakil Bupati," lanjut VDB.

    Sementara itu, ketua DPC Demokrat Tana Toraja, John Diplomasi mengucapkan terima kasih kepada DPD dan DPP partai Demokrat yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk maju berkompetisi dalam Pilkada 2024.

    "Puji Tuhan, saya dapat rekomendasi dari pak AHY. Rasa syukur dan penuh kebahagiaan, terima kasih kepada DPD dan DPP yang telah memberikan kepercayaan kepada kadernya untuk maju bertarung," kara John Diplomasi kepada REPLIKNEWS. Kamis (15/7
    8/2024) malam.

    Menurut JD sapaan akrab John Diplomasi, dengan adanya surat rekomendasi dari Demokrat sebagai calon wakil bupati mendampingi Victor Datuan Batara tentu menjadi semangat baru bagi pasangan VISI untuk memenangkan Pilkada Tana Toraja 2024.

    "Saya tidak akan mendaftar sebagai calon seandainya saya masih mendua hati, tapi karena saya siap makanya saya mendaftar dan puji Tuhan DPD dan DPP memberikan kepercayaan kepada kadernya. Intinya siap mental dan siap luar dalam untuk maju dalam pesta Pilkada Tana Toraja," ungkap John.

    Diketahui, Ketua DPD I Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara sebelumnya telah digadang-gadang akan berpasangan dengan ketua DPC Demokrat Tana Toraja, John Diplomasi sebagai calon Bupati dan calon Wakil Bupati 2024.


    (Amos)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini