• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Tingkatkan Budaya Tertib Berlalulintas, Sat Lantas Polres Tator Laksanakan Giat Edukasi, Sosialisasi dan Himbauan

    Redaksi
    Minggu, 28 Juli 2024, 21:54 WIB Last Updated 2024-07-28T14:54:24Z
    -
    -




    Tana Toraja | BNRI NEWS


    Meningkatkan kesadaran tertib berlalu lintas dan melindugi keselamatan para pengguna jalan raya dari risiko kecelakaan, satuan lalu lintas Polres Tana Toraja tak henti - hentinya beri edukasi, sosialisasi dan himbauan bagi pengendara pentingnya kamseltibcar lantas, Minggu (28/7/24) pagi.

    Terlihat personil satuan lalu lintas Polres Tana Toraja beri edukasi, sosialisasi dan himbauan di seputaran pasar sentral Makale Kabupaten Tana Toraja dengan sasaran para pengendara yang melintas.

    Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan oleh satuan lalu lintas Polres Tana Toraja masih dalam rangkaian Operasi Patuh 2024.

    "Tujuannya agar lebih meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat tertib berlalu lintas dan kegiatan ini akan rutin dilaksanakan," tuturnya.

    Dilokasi terpisah Kasat Lantas AKP Awaluddin menyampaikan bahwa selama gelaran operasi Ops Patuh 2024 tahun ini, kami satuan lalu lintas Polres Tana Toraja lebih utamakan tindakan simpatik berupa edukasi, sosialisasi dan himbauan.

    "Terkecuali bagi pengendara pelanggaran berat pengendara R2 dan R4, kami akan tetap menerapkan aturan dalam bentuk tilang baik elektronik mobile maupun manual," tegas Awal.

    Masih tambahnya, edukasi dan sosialisasi yang kami laksanakan dalam bentuk pembagian brosur dan sticker bagi pengendara yang melintas serta tetap beri himbauan tertib berlalulintas dengan harapan mencegah terjadinya kecelakaan bagi pengguna jalan,” kata Kasat Lantas.


    “Karena keselamatan di jalan raya adalah tanggung jawab kita bersama. Dengan mematuhi peraturan lalu lintas, kita dapat menciptakan lingkungan lalu lintas yang tertib dan aman untuk kita semua,” lanjutnya

    Semoga dengan kegiatan ini, diharapkan angka kecelakaan lalu lintas dapat ditekan dan keselamatan pengguna jalan dapat terjamin, “mari kita bersama – sama wujudkan Indonesia emas melalui tertib berlalu lintas,” tutupnya.


    (Amos)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini