• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Simbol Rasa Syukur HUT Bhayangkara ke-78 Kapolres Morowali Utara Potong Nasi Tumpeng

    Redaksi
    Selasa, 02 Juli 2024, 07:54 WIB Last Updated 2024-07-02T00:55:35Z
    -
    -



    Morowali Utara | BNRI NEWS

    Bupati Mooowali Utara Dr. dr Delis Julkarsi Hehi ,Mars Pimpin Upacara hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-78 di Pelataran Kantor Bupati Morowali Utara, Kecamatan Petasia Kabupaten Motowali Utara. (1)7/2024)

    Walaupun dengan suasana gerimis,tidak menghilangkan hikmatnya upacara dalam rangka memperingati hari lahir Kepolisian Republik Indonesia ke 78 ini.

    Usai upacara, kegiatan di lanjutkan dengan pemotongan nasi tumpeng sebagai simbol rasa syukur atas kiprah Polri selama ini 78 tahun dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.


    Dalam sambutannya Kapolres Morowali Utara AKBP Imam Wijayanto,S.I.K,M.H berterima kasih kepada bapak Bupati Mororowali Utara atas kesempatannya, izin dan dungan penuhnya terhadap Polres,  sehinggga hari ulang tahun Bhayangkara ke 78 bisa dilaksanakan di pelataran kantor Bupati Morowali Utara dengan aman dan Lancar" walau hujan gerimis menguyur, tidak menjadi halangan" ungkap Kapolres.

    Kapolres juga menambahkan bahwa tugas kami adalah melindungi, mengayomi dan  melayani masyarakat, memelihara kamtibmas dan juga menegakkan hukum." Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan masyarakat dan infestasi di Kabupaten Morowali Utara, tambahnya.

    Sebelum menutup sambutannya, Kapolres juga berharap dukungan dari TNI, pemda serta masyarakat untuk tetap bersinergi mengamankan agenda agenda kamtibmas selanjutnya, semoga kabupaten Morowali Utara, tetap aman, nyaman dan kondusif, tutupnya.

    Pada kesempatan tersebut, Bupati Morowali Utara, mengucapkan selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke 78 bagi keluarga besar Kepolisian Republik Indonesia secara khusus bagi keluarga besar Polres Morowali Utara.

    "Terima kasih segala kontribusi dalam penegakan hukum, menjaga ketertiban masyarakat, sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat Morowali Utara sesuai tema hari ulang tahun Bhayangkara ke 78 Polri Presisi mendukung percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia Emas" Ucap orang nomor satu di Kabupaten  Morowali Utara tersebut.


     Sebelum menutup sambutannya Bupati kembali berterima kasih kepada Polri, khususnya Polres Morowali Utara yang sudah menjadi pendukung dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Morowali Utara, karena peran Polri sangat strategis  dan sangat besar dalam kesuksesan Morowali Utara  membangun daerah tercinta mewujudkan Morowali Utara yang sehat, cerdas dan sejahtera.

    Kapolres Morowali Utara kemudian memberikan nasi tumpeng kepada Bupati Morowali Utara selanjutnya pabung Kodim 1311 Morowali,Kajari Kolonodale Kalapas Kolonodale dan Danki Senapan B Yonif 714 SM.


    ( Abd.Rasyid )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini