• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Satgas TMMD ke -121, TNI/Polri dan Warga Tapparan Terus Kebut Pengerasan Jalan

    Redaksi
    Senin, 29 Juli 2024, 16:28 WIB Last Updated 2024-07-29T09:28:03Z
    -
    -



    TANA TORAJA | BNRI NEWS


    Kodim 1414/Tator, program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 tahun 2024, terkhusus pada sasaran fisik yakni pengerjaan jalan sepanjang 722 meter dan lebar 4 meter terus menunjukan progres yang signifikan. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Satgas TMMD, Dandim 1414/Tator Letkol Arm Bani K. Sepang melalui Pabung Tana Toraja Mayor Inf. Buttu Selfinus Tangkelangi.
    Senin (29/6/2024)

    Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke–121 Kodim 1414/Tator, bersama Polri dan warga terus lakukan percepatan pelaksanaan pekerjaan pengerasan jalan sepanjang 722 meter yang terletak di Kelurahan Tapparan, Kecamatan Rantetayo, Kabupaten Tana Toraja.

    Menurut Mayor Inf Buttu Selfinus, proses pengerasan Jalan ini akan terus dioptimalkan sampai batas waktu yang ditentukan. 

    “Pelaksanaan pengerasan jalan ini dapat selesai sesuai batas waktu apa bila terus dipercepat pengerjaannya oleh anggota Satgas TMMD dan masyarakat,” katanya. 


    Lanjut dia, dengan bekerja keras dalam melaksanakan pekerjaan fisik yang dilakukan oleh semua personil Satgas TMMD bersama masyarakat diharapkan akan berjalan lancar meskipun terkendala cuaca hujan tak membuat kendor semangat anggota satgas TMMD dan masyarakat.



     (Amos)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini