• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Rombongan MPW PP Sulsel dan MPC PP Toraja Utara untuk Menghadiri Acara Rambu Solo', Alm Ir Frederik Batong

    Redaksi
    Kamis, 04 Juli 2024, 19:46 WIB Last Updated 2024-07-04T23:19:47Z
    -
    -



    Toraja Utara | BNRI NEWS 


    Rombongan Keluarga besar Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan dan keluarga besar Pemuda Pancasila Toraja Utara bersama sama datang ikut ambil bagian dalam acara Tongkon (ikut berbagi duka) di Tongkonan Bunturia Kondongan Balele Toraja Utara 4 juli 2024, yang di hadiri langsung oleh ibu ketua MPW PP Sulsel, Diza St Ali serta pengurus MPW lainnya, ketua MPC PP Toraja Utara yang juga di hadiri oleh ketua langsung, Ambayadi Paronuan St bersama pengurus MPC lain nya. Untuk menghadiri acara kedukaan atas meninggalnya senior dari pengurus pusat MPN, ALM ir Frederik Batong adalah wakil ketua 1 di MPN pusat (Majelis Pimpinan Nasional) Pemuda Pancasila juga mantan ketua umum PMTI (Persatuan Masyarakat Toraja Indonesia) pusat serta mantan anggota MPR utusan golongan.

    Alm Ir Frederik Batong meninggal karena akibat sakit, Beliau sangat di Tokohkan oleh masyarakat Toraja, karena kebaikan nya dan kepedulian terhadap orang Toraja di perantauan dan di kampung halamannya.

    Selama hidup ALM Ir Frederik Batong waktu mulai tamat dari kuliah nya, beliau sudah memberikan kontribusi kepada masyarakat Toraja, mulai gagasan dan pemikiran untuk persatuan dan kepentingan serta kepedulian kepada orang Toraja baik yang ada di perantauan juga yang ada di kampung halamannya.


    Selamat jalan senior kami, ke Rumah Bapa Di Surga, engkau akan selalu kami kenang dan ingat selalu pesan kebaikan Mu serta Kepedulian Terhadap Kami orang Toraja juga kepada dedikasi Mu terhadap Ormas Pemuda Pancasila di Indonesia, ucap Ambayadi Paranoan.

    (Amos)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini