• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Memasuki Hari Kedua TMMD, TNI Gotong Royong Bersama Masyarakat Bangun Rabat Beton Jalan Tapparan

    Redaksi
    Kamis, 25 Juli 2024, 18:56 WIB Last Updated 2024-07-25T11:56:16Z
    -
    -



    Tana Toraja | BNRI NEWS

    Kodim 1414/Tator, Pada hari kedua kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tapparan, Kodim 1414/Tator, di Kelurahan Tapparan, Kecamatan Rantetayo, Kabupaten Tana Toraja, dilakukan pengerjaan fisik oleh personil TNI dengan gotong royong bersama masyarakat membangun jalan.
    Kamis (25/07/2024 )

    Kemarin, Rabu 24 Juli 2024 secara resmi TMMD ke-121 TA 2024 sudah dibuka oleh Bupati Tana Toraja Theofilus Allorerung, dan hari ini, sudah memasuki hari kedua pengerjaan sasaran fisik.

    “Para personil TNI/Polri maupun aparat terkait yang tergabung dalam Satgas TMMD bersama masyarakat bahu – membahu mengerjakan sasaran fisik pembangunan jalan poros Kabupaten desa Tapparan sepanjang 722 meter,” ujar Mayor Inf Buttu Selfinus Tangkelangi di sela-sela pengerjaan fisik.

    Di tengah cuaca panas terik matahari yang cukup menyengat kulit, namun hal tersebut tak menyurutkan semangat para prajurit TNI ini, “Bagi kami sebagai prajurit TNI ini sudah hal biasa, apalagi yang kami kerjakan saat ini adalah untuk membantu mensejahterakan masyarakat,” ungkapnya. 


    Jadi dalam TMMD ini tidak serta hanya TNI, Polri dan Pemkab Tana Toraja yang bergerak, namun juga dengan memberdayakan dan mengajak masyarakat ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, sehingga masyarakat ikut memiliki dan menjaga hasil dari TMMD, tutup Mayor Selfinus Tangkelangi (Pendim Tator). 


    (Amos)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini