• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Keluarga Besar PD IWO Toraja Raya Berduka, Kehilangan Salah Satu Sosok Pengurus yang Baik Hati

    Redaksi
    Minggu, 21 Juli 2024, 21:04 WIB Last Updated 2024-07-21T14:15:07Z
    -
    -




    Tana Toraja | BNRI NEWS 


    Salah seorang Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Toraja Raya, Alex Lolok Allo tutup usia.

    Almarhum yang merupakan Koordinator Bidang Kesejahteraan dan Usaha PD IWO Toraja Raya menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Umum Pusat Wahidin Sudirohusodo, Makassar, Sulawesi Selatan. Minggu, (2/7/2024) sekitar pukul 03.30 Wita. 

    Rencananya, jenazah akan disemayamkan di rumah duka di Garonggong, kelurahan Ariang kecamatan Makale kabupaten Tana Toraja. 
    Adapun rencananya jenazah akan

    Wafatnya Almarhum tentu saja meninggalkan duka yang mendalam, tidak hanya dari keluarga, tapi juga dari keluarga besar Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Toraja Raya. 

    Ketua PD IWO Toraja Raya, Toto L Balalembang berharap kepada keluarga yang ditinggalkan untuk mengikhlaskan kepergian almarhum.

    "Saya atas nama pribadi dan Pengurus serta Anggota PD IWO Toraja Raya menyampaikan rasa duka cita mendalam atas meninggalnya Almarhum Alex Lolok Allo. Semoga Allah ampuni segala salah dan dosanya serta ditempatkan pada tempat yang baik disisi Allah SWT," ucap Toto.


    Lebih lanjut Toto mengajak seluruh Keluarga Besar PD IWO Toraja Raya untuk sama-sama mendoakan, agar almarhum diampuni segala salah, khilaf dan dosanya.

    "Mari kita doakan juga semoga keluarga besar Almarhum diberikan kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi musibah ini," kata Toto.


     (Amos)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini