• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Silahturahmi Keluarga di Mengkendek, Mantapkan Duet Victor-Jhon Tatap Pilkada Tator 2024

    Redaksi
    Selasa, 18 Juni 2024, 18:23 WIB Last Updated 2024-06-18T11:23:43Z
    -
    -




    TanaToraja | BNRI NEWS


    Teka-teki siapa calon bupati dan calon wakil bupati Tana Toraja yang akan diusung Partai Golkar dan Partai Demokrat pada Pilbup Tana Toraja 2024 perlahan mulai terjawab sudah. 

    Hal itu menyusul pertemuan silaturahmi antara Ketua DPD Partai Golkar Tana Toraja Victor Datuan Batara dengan Ketua DPC Partai Demokrat Tana Toraja Jhon Diplomasi pada saat open house Idul Adha 2024 yang digelar Victor Datuan Batara di kediamannya di Mengkendek, Senin (17/6/2024).

    Momen “silaturahmi” tersebut semakin memperkokoh duet Victor – Jhon menatap pilkada  Tana Toraja Nopember 2024 mendatang.

    Bahkan, keduanya pun sudah menyiapkan singkatan nama mereka untuk memberi kesan dan mudah diingat oleh pemilih jika keduanya berpasangan di pilkada Tana Toraja 2024.

    "Saat ini, kami berdua (Victor-John) ibaratnya sudah berpacaran. Tinggal menunggu persetujuan masing-masing partai politik untuk berpasangan maju di pilkada Tana Toraja 2024," ujar John Diplomasi kepada wartawan di kediaman Victor Datuan Batara di Mengkendek

    Tidak hanya John Diplomasi, sejumlah pengurus DPD Partai Demokrat dan calon anggota DPRD terpilih di pileg 2024 lalu dari Partai Demokrat ikut mendapingi John Diplomasi di kediaman Victor Datuan Batara.

    Selain itu, anggota Fraksi Golkar DPRD Tana Toraja dan calon anggota DPRD Tana Toraja terpilih periode 2024-2029 juga hadir. 

    Sementara itu, Victor Datuan Batara menambahkan dirinya bersama John Diplomasi tetap patuh dan taat pada perintah Partai Politik.

    "Kami berdua masih menunggu instruksi dari partai masing-masing. Apapun instruksi partai kami akan patuh dan taat," ujar Victor Datuan Batara. 


    (Amos)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini