• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Satuan Lantas Polres Tana Toraja Gelar Forum Komunikasi Lalu Lintas, Tingkatkan Layanan Kepada Masyarakat

    Redaksi
    Rabu, 12 Juni 2024, 18:50 WIB Last Updated 2024-06-12T11:50:03Z
    -
    -



    TANA TORAJA | BNRI NEWS


    Meningkatkan pelayanan kepada korban kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Tana Toraja, Satuan Lalu Lintas Polres Tana Toraja gelar Rapat Forum Komunikasi Lalu Lintas (FKLL) bersama instansi terkait. Rabu (12/06/24)

    Kegiatan dilaksanakan di Café Celcius Kelurahan  Bombongan Kecamatan Makale Kabupaten Tana Toraja Selasa 11 Juni 2024 dipimpin Kasat Lantas AKP Awaluddin dan dihadiri oleh Kepala Perwakilan PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Palopo dan perwakilan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tana Toraja. 

    Awal kepada media mengungkapkan kegiatan ini dalam rangka analisa dan evaluasi pemantauan kegiatan penyelesaian santunan pada korban kecelakaan.

    “Kami bersama instansi terkait akan meningkatkan pelayanan kepada korban kecelakaan lalu lintas, juga berupaya mencegah dan meminimalisir kecelakaan serta fatalitas korban kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Tana Toraja,” jelas Awal.

    Diharapakan melalui forum ini, terjalin sinergi yang baik antara Polri, instansi terkait dan masyarakat  untuk menciptakan lingkungan lalu lintas yang aman dan tertib di Kabupaten Tana Toraja. 


    ( Amos )
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini