• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pelepasan dan Perpisahan Peserta Didik Kelas VI SDN 258 Sinongko dengan Tema : Generasi Berkarakter Sukses Menggapai Inpian Tahun Pelajaran 2023-2024

    Redaksi
    Sabtu, 15 Juni 2024, 19:19 WIB Last Updated 2024-06-15T12:19:13Z
    -
    -




    Luwu Timur | BNRI NEWS 

    Penamatan peserta didik kelas VI SDN 258 Sinongko berlasung meriah yang dilaksanakan di halaman Sekolah. sabtu (15/6/2024)

    Penamatan Peserta didik SDN 258 Sinongko yang ditandai dengan Pengalungan Sarung oleh Kepala Sekolah, Hasmiati Abby ,S.Pd ,M.M.Pd kepada Bapak Bupati Luwu Timur Drs,H Budiman,M.Pd dan Kepala Pemerintahan Kecamatan Wasuponda Alamsyah ,S.STP yang didampingi oleh ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Wasuponda Helmiyati,S.H,M.H.

    Perpisahan dan Pelepasan Anak Didik SDN 258 Siningko dihadiri oleh Kepala bidang SD AGUS Zaman, S.T dalam hal ini mewakili Kepala Dinas Pendidikan Kab. Luwu Timur, Kasi Kebudayaan Dinas Pendidikan Luwu Timur yang sekaligus sebagai Ketua Komite SDN 258 Sinongko Yani Syamsul ,S.S,M.M, Pengawas SD Hartini Hamzah,S.Pd,M.Pd  , A.Ahmad ,S.AN selaku Dewan Terpilih pada dapil satu Wasuponda Malili, Erik Extrada pada wilayah pemilihan Nuha Towuti dari Praksi Partai PDIP, Kepala Suku To Karunsi'e dan juga di hadiri oleh orang tua wali Siswa.

    Kepala Sekolah SDN 258 Siningko Hasmiati Abby ,S.Pd,M.M.Pd dalam sambutannya menyampaikan beberapa pesan kepada anak didiknya, kelas VI yang sebentar lagi akan meninggalkan Sekolah agar senantiasa tetap menjaga nama baik sekolah, tetap giat belajar dalam menempuh Pendidikan di jenjang SMP agar nantinya menjadi anak yang cerdas dan dapat meraih cita citanya, dan jangan lupa selalu berbakti kepada kedua orang tua dan ibu bapak guru di sekolah. Kepala sekolah juga menyampaikan beberapa raihan Prestasi diantaranya SDN 258 Sinongko telah menjadi sekolah Penggerak, meraih juarah 2 dalam lomba sekolah sehat anti jentik sekecamatan Wasuponda dan beberapa prestasi lainnya, memperoleh Bantuan dari PT. Vale Tbk berupa mesin babat dan juga memperoleh bantuan dari Pemerintah Kabupaten Luwu Timur berupa TV Smart 86 inc.


    "Ketua Komite SDN 258 Sinongko dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Kepala Sekolah dan Guru guru yang telah menghantar SDN 258 Sinongko meraih beberapa prestasi yang gemilang. Kepala bidang SD Dinas Pendidikan dalam sambutannya juga memberikan apresiasi kepada kepala Sekolah dan Guru SDN 258 Sinkngko yang mampu melakukan trobosan dan perubahan perubahan dalam mengantar SDN 258 Sinongko meraih bebrapa prestasi yang gemilang dalam waktu singkat, Kepala bidang SD Juga berpesan denngan adanya bantuan yang di peroleh dari Pemerintah Kabupaten Luwu Timur dapat di manfaatkan semaksimal mungkin guna lebih meningkat prestasi SDN Sinongko Oada umumnya dan Siswa Oada khususnya."

    "Bupati Luwu Timur dalam sambutannya menyampaikan kepada semua orang tua Siswa  untuk senantiasa selalu mendampingi anak anaknya dalam menempuh pendidikan agar tidak ada lagi anak anak yang putus sekolah di Kabupaten Luwu Timur, serta memberikan ruang kepada anaknya untuk memperoleh pendidikan setinggi tingginya berdasarkan kemampuan dan bidang yang digelutinya, ia juga berharap kepada semua siswa agar senantiasa selalu hormat kepada kedua orang tua dan ibu bapak guru di sekolah. Dengan memperoleh pendidikan yang lebih tinggi dan lebih luas tentunya juga akan semakin membuka ruang dan kesempatan untuk memperoleh pekerjaan dan posisi yang lebih baik" tutupnya.


    (A. Rasyid) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini