• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Meriahkan HUT Bhayangkara ke 78, Ratusan Pasang Peserta Ramaikan Turnamen Domino "Kapolres Cup 2"

    Redaksi
    Sabtu, 22 Juni 2024, 18:50 WIB Last Updated 2024-06-22T11:50:56Z
    -
    -




    Tana Toraja | BNRI NEWS 

    Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara (HUT) ke 78 tahun 2024, Polres Tana Toraja melaksanakan berbagai kegiatan, satu diantaranya menggelar pertandingan Domino "Kapolres Cup 2," Sabtu (22/06/24).

    Turnamen Domino "Kapolres Cup 2" yang di gelar sejak kemarin sore 21 Juni 2024 di Aula Polres Tana Toraja,  secara resmi dibuka oleh Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo dan dihadiri Pejabat Utama (PJU) Polres Tator bersama personil, pengurus Pordi Tana Toraja, dan peserta yang telah mendaftar mencapai ratusan pasang.

    Gelaran turnamen domino ini di gelar didua tempat, babak penyisihan dilaksanakan di Sekolah SMA Kristen Makale dan pada babak 16 besar di laksanakan di Aula Polres Tana Toraja dengan menggunakan aturan resmi Pordi.

    Kapolres Tana Toraja saat membuka kegiatan menyampaikan kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78 pada tanggal 1 juli 2024 mendatang, tujuannya untuk lebih mendekatkan Polri kepada masyarakat dan mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat.

    "Harapan dari kegiatan ini terkhusus untuk juara 1 s/d 4 akan mewakili Polres Tana Toraja pada ajang turnamen Domino Kapolda Cup, tentunya ini kebanggaan kita semua kalau juara, harapan saya juara supaya lewat domino ini Tana Toraja lebih dikenal, baik pada tingkat provinsi, nasional maupun internasional," terang Malpa dalam sambutannya.

    "Dan untuk para pemain menang kalah itu hal biasa, yang penting kita tunjukkan keahlian dan sportifitas. Ucapan terima kasih juga kepada panitia dan semua pihak yang terlibat dalam menyukseskan event ini" pungkasnya.

    Peserta yang berpartisipasi berasal dari elemen masyarakat (para atlet Domino tingkat Kabupaten, juara tingkat Kecamatan, pengurus Pordi Tana Toraja, dan adapun dari kaum perempuan), anggota Polri, ASN, dan wartawan. Terlihat juga Kapolres Tana Toraja turut bermain di Turnamen Domino Kapolres Cup 2. 

    Terlepas dari itu  Pordi Tana Toraja memberikan apresiasi kepada Kapolres Tana Toraja AKBP Malpa Malacoppo yang telah menggelar event Domino secara berturut kedua kalinya, Kapolres Cup 1 tahun 2023 dan kali ini digelar Kapolres Cup 2. 


    (Amos)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini