• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolres Morowali Utara Pimpin Upacara Sertijab

    Redaksi
    Jumat, 14 Juni 2024, 18:53 WIB Last Updated 2024-06-14T11:53:29Z
    -
    -



    Morowali Utara | BNRI NEWS

    Sejumlah Pejabat Utama di lingkungan Polres Morowali Utara berganti. Pergantian tersebut dilaksanakan pada momen sakral  Upacara serah teriima jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan di Aula Polres Morowali Utara Jum'at (14/6/2024).

    Kegiatan di pimpin langsung oleh Kapolres Morowali Utara AKBP Imam Wijayanto ,S.I.K,M.H,yang di hadiri oleh ketua Bhayangkasi Cabang Morowali Utara Ny.Dhina Imam Wijayanto para PJU polres Morowali Utara dan seluruh pengurus Bhayangkari Cabang Moriwali Utara.

    Dalam momen tersebut, Kapolres Morowali Utara menyampaikan bahwa mutasi jabatan adalah hal biasa di lingkungan Polri yang bertujuan untuk meningkatkan kinerja dan jenjang karir serta penyegaran kepada personel.

    Kapolres tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada seluruh pejabat lama atas dedikasi dan loyalitas serta kerja keras selama bertugas di Morowali Utara.

    "Saya sampaikan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas serta kerja keras selama bertugas di Polres Morowali Utara" Ungkap Kapolres.

    "Dan bagi pejabat baru selamat datang dan selamat bertugas, segera beradabtasi dengan lingkungan dan karakteristik wilayah hukum kerja saudara. Lanjutkan program program positive yang di tinggalakan para pejabat lama, tingkatkan pelayanan masyarakat, jaga situasi kamtibmas serta tingkatkan sinergitas stake holder yang ada" tambahnya.


    Serah terima jabatan Polres Morowali Utara, berdasarkan surat kepetusan Kapolda Sulawesi Tengah nomor : Kep / 206 / V / 2024  tanggal 31 Mei 2024 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan llingkungan Polda Sulawesi Tengah.

    Berdasarkan Kep Kapolda tersebut sebanyak 20 Pejabat Utama Polres Morowali Utara bergeser. Adapun jabatan yang di ganti diantaranya Kabag SDM, Kabaglog, Kabagren, Kasat intelkam, Kasat Lantas,Kasat Samapta, Kasikum,Kasiwas,Kapolsek Petasia, Kapolsek Mori Atas, Kapolsek Lembo, Kapolsek Bungku Utara dan Kapolsek Soyo jaya.


    (Abd.Rasyid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini