• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    DPD II Golkar Kompak untuk Paket VDB - John di Pilkada 2024 Tana Toraja

    Redaksi
    Kamis, 27 Juni 2024, 17:38 WIB Last Updated 2024-06-27T10:38:59Z
    -
    -



    Tana Toraja | BNRI NEWS 


    Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024 di kabupaten Tana Toraja, tensi politik kian terasa panas.

    DPD lI Partai golkar Tana Toraja kini mulai menabuh genderang "perang" dengan memanaskan mesin partai untuk memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung di pilkada serentak 2024 di kabupaten Tana Toraja. 

    Bahkan, DPD ll Partai Golkar Tana Toraja secara resmi menyatakan keinginannya untuk memasangkan Ketua DPD ll Partai Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara sebagai calon bupati dan Ketua DPC Partai Demokrat Tana Toraja John Diplomasi sebagai calon w
    Wakil Bupati untuk diusung partai berlambang pohon Beringin di pilkada 2024 Tana Toraja.

    "Hasil rapat konsolidasi yang dihadiri pengurus DPD, Pimpinan Kecamatan, Anggota Fraksi dan caleg terpilih Partai Golkar Tana Toraja sepakat agar Partai Golkar mengusung Victor Datuan Batara dan John Diplomasi sebagai pasangan calon bupati dan calon wakil bupati di Pilkada 2024 Tana Toraja," tegas juru bicara DPD Partai Golkar Tana Toraja, Randan P Sampetoding saat jumpa pers usai rapat konsolidasi di Sekretariat DPD Partai Golkar Tana Toraja, Rabu, 26 Juni 2024.

    Randan mengakui, DPD Partai Golkar sudah membangun komunikasi dengan Ketua DPC Partai Demokrat Tana Toraja, John Diplomasi untuk mendampingi Victor Datuan Batara di pilkada 2024 Tana Toraja.

    "Secara pribadi, Pak John Diplomasi bersedia menjadi calon Wakil Bupati mendampingi Victor Datuan Batara sebagai calon Bupati. Tinggal menunggu surat rekomendasi partai," jelas Randan yang juga anggota Fraksi Golkar DPRD Tana Toraja.

    Sekretaris DPC Partai Golkar Tana Toraja, Massudi Sombolinggi menambahkan sekarang ini Golkar Tana Toraja masih tetap solid dan satu komando untuk mendukung, mengawal dan memenangkan calon yang akan diusung Golkar di Pilkada yang akan digelar November mendatang.

    “Wajib hukumnya setiap kader partai untuk memenangkan pasangan calon yang akan diusung Golkar. Sampai saat ini semua kader maupun simpatisan partai masih tetap solid bergerak dan satu komando,” kata 

    Menurut Massudi, Ketua DPD Partai Golkar Tana Toraja Victor Datuan Batara adalah kader terbaik milik Golkar. Victor pum sudah mampu berbuat yang terbaik dengan menorehkan berbagai prestasi yang mampu menempatkan partai Golkar sebagai partai peraih kursi terbanyak di DPRD Tana Toraja pada pileg 2024Kota Tomohon sebagai salah satu daerah terbaik di Sulut dalam berbagai bidang.

    “Yang pasti sampai sekarang Golkar Tana Toraja masih tetap solid bergerak dan satu komando sampai sekarang untuk memenangkan Victor Datuan Batara sebagai calon bupati di pilkada 2024 Tana Toraja," ungkap Massudi. ( A$ )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini