• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Satlantas Pores Torut Hadiri Rakor Bersama Dishub dan Sat Pol PP Terkait Rencana Kegiatan Devile HUT Toraja Utara Ke-XIV

    Selasa, 02 Agustus 2022, 16:12 WIB Last Updated 2022-08-11T14:04:12Z
    -
    -


    Toraja Utara | BNRI NEWS



    Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Toraja Utara menghadiri rapat koordinasi bersama Dinas Perhubungan dan Sat Pol PP Toraja Utara terkait rencana Kegiatan Devile dalam rangkaian HUT Kabupaten Toraja Utara Ke-XIV di Ruang Rapat Kantor Dinas Perhubungan Toraja Utara, Senin (01/08/2022).

    Kegiatan Devile dalam rangkaian HUT Kabupaten Toraja Utara Ke-XIV tersebut rencananya akan digelar di Lapangan Bakti Kec. Rantepao Kabupaten Toraja Utara, kamis (04/08/2022).

    Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kasat Lantas Polres Toraja Utara AKP Ahmadin, KBO Sat Lantas IPTU Philipus M Lapa, Kadis Perhubungan Marthen Manurun Sarira, S.IP,. MM, Sekretaris Dinas Perhubungan Munggus Pongsibidang, ST, Kabid Lalu lintas Jalan Dinas Perhubungan Marthen Rano, S.H, Sekretaris Sat Pol PP Frans Sulo, S.Sos, serta Kabid Linmas Sat Pol PP Wemy Luhatmaya, SE.

    Dalam kesempatannya, Kasat Lantas Polres Toraja Utara AKP Ahmadin menyampaikan bahwa rapat koordinasi bersama Dinas Perhubungan dan Sat Pol PP Toraja Utara digelar terkait rencana kegiatan Devile dalam rangkaian HUT Kabupaten Toraja Utara Ke-XIV sebagai upaya antisipasi gangguan Kamseltibcar dalam pelaksanaan nantinya.

    "Rakor tadi membahas persiapan dinas terkait dalam hal mewujudkan Kamseltibcar Lantas selama kegiatan Devile dalam rangkaian HUT Kabupaten Toraja Utara Ke-XIV berlangsung," ujarnya.

    Didalam Rapat tersebut, Pihaknya memaparkan kegiatan yang nantinya akan akan diterapkan terkait dengan Kamseltibcarlantas jelang ataupun saat kegiatan devile berlangsung, selanjutnya meminta saran kepada para peserta rakor, ungkapnya.

    “Nantinya setiap kendaraan tidak ada yang terparkir di sembarang tempat karena Pihak panitia sudah menyiapkan parkiran yang sudah ditentukan”.


    Untuk memastikan kegiat tersebut tidak mempengaruhi Kamseltibcar Lantas seperti kemacetan arus lalu lintas, pihaknya juga telah mempersiapkan skema pangalihan arus di beberapa titik, jelasnya.

    Usai kegiatan rapat koordinasi, selanjutnya dilakukan survei jalan yang nantinya akan dilalui oleh para peserta devile.



    (Amos Minggu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini