• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sarasehan Klaten Street Food, Bupati Klaten Ajak Masyarakat Nongkrong di Jalan Bhali

    Sabtu, 13 Agustus 2022, 11:10 WIB Last Updated 2022-08-13T04:10:06Z
    -
    -


    Klaten BNRINEWS

    Jum’at malam, jajaran Pemerintah Kabupaten Klaten bersama Ketua DPRD Kabupaten Klaten melakukan sarasehan di Jalan Bhali, (12/08/2022). 

    Dalam kegiatan tersebut, juga terdapat pembagian 10 juta bendera merah putih oleh Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Klaten kepada masyarakat yang berada di Jalan Bhali. Kegiatan dilanjutkan dengan secara simbolis membentangkan bendera.

    Ditemui seusai acara, Bupati Klaten, Sri Mulyani menyampaikan acara tersebut bertujuan untuk mempromosikan kepada masyarakat bahwa para pedagang yang sebelumnya berjualan di sekitar Alun-alun Klaten di relokasi ke Jalan Bhali. 


    “Malam hari ini dalam rangka nongkrong bareng masyarakat menikmati kuliner di Jalan Bhali. Tujuannya adalah mempromosikan kepada masyarakat yang dulu itu para pedagang ini berjualan di Alun-alun dan relokasi ke Jalan Bhali, karena Alun-alun kita revitalisasi, kita bangun. Masyarakat luar biasa, mereka (pedagang) sangat kondusif mau pindah kesini,” jelas Sri Mulyani. 

    Sri Mulyani dalam kesempatan tersebut juga mengucapkan terima kasih dan akan selalu mendukung para pedagang agar sejahtera. Dirinya menambahkan kegiatan serupa rencananya akan dilakukan 20 kali selama setahun. 


    “Kami selaku pemerintah daerah mengucapkan terima kasih dan mensupport, mendukung mereka (pedagang) agar tentunya mereka jualan di Jalan Bhali ini mereka tetep laris manis, jualannya enak dan menguntungkan. Kita punya tempat nongkrong baru, kuliner Jalan Bhali. Ini akan kami lakukan selama 20 kali dalam setahun untuk mengadakan agenda seperti ini,” tutur Sri Mulyani. 


    (Humas Klaten/ Aziz)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini