• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menyambut HUT RI Ke 77 Warga Sidoharjo Adakan Malam Tirakatan

    Rabu, 17 Agustus 2022, 12:47 WIB Last Updated 2022-08-17T05:47:28Z
    -
    -



    Sukoharjo | BNRI NEWS

    Dalam rangka menyambut  Hari Ulang tahun Republik Indonesia ke 77  Warga Dukuh sidoharjo RT03 Desa Bugel Kecamatan Polokarto Kabupaten Sukoharjo Propinsi Jawa Tengah mengadakan acara malam tirakatan HUT RI ke 77 yang bertempat disimpang empat dukuh sidoharjo RT03 selasa 16  agustus 2022 pukul 19,30 sampai selesai.       

    Bapak Sutamto ketua RT 03 dalam sambutanya menyampaikan kepada warganya terima kasih yang telah menyempatkan hadir dalam acara malam tirakatan HUT RI ke 77.

    Disamping itu hadir juga kepala desa bugel Bpk H Suhardi didampingi Bpk Bayan Zunit Habibullah.                

    Bpk Bayan Zunit Habibullah menyampaikan sambutan dari Bupati Sukoharjo Ibu ETIK SURYANI SE, MM.

    Isi sambutanya yaitu Bupati Sukoharjo mengajak masyarakat merenung dan mawas diri, sejauh mana tanggung jawabnya dalam mengisi kemerdekaan dengan jerih payah telah diperjuangkan para pendahulu. 

    Selain itu Bupati Sukoharjo mengatakan semangat kejuangan dan nilai2 hidup Senantiasa kita tumbuh kembangkan sebagai bekal dalam menghadapi tantangan dan ujian dalam mengisi kemerdekaan.         

    Tema dalam peringatan HUT RI ke 77 Kemerdekaan Republik Indonesia adalah "PULIH LEBIH CEPAT BANGKIT LEBIH KUAT "Filosofi untuk berkehendak mengatatasi permasalahan ekonomi setelah Pandemi COVID 19.


    Dengan tema peringatan HUT RI mewujudkan masyarakat Sukoharjo  yang lebih makmur adalah sangat tepat dari kinerja pemerintah terwujudnya kemakmuran rakyat dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.             

    Selanjutnya acara Tirakatan bpk ketua RT 03 Sutamto membagikan Hadiah kepada peserta lomba dilanjutkan pemotongan tumpeng. 

    Acara penutup yaitu Doa bersama. Imbuhnya sutamto

    (H. Joko Suparno)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini