• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dampingi Jokowi Tanam Bibit Kelapa Genjah, Ganjar : Bisa Dorong Industri Desa

    Jumat, 12 Agustus 2022, 14:22 WIB Last Updated 2022-08-12T07:22:40Z
    -
    -



    BOYOLALI | BNRI NEWS


    Raut bahagia tak bisa disembunyikan dari wajah-wajah warga Desa Giriroto, Boyolali, Kamis (11/8).

    Pasalnya, mereka tak hanya bisa bertemu langsung dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Namun juga mendapat bantuan bibit kelapa genjah, bahkan diajak menanam bersama presiden dan gubernur.
    Jokowi dan rombongan tiba di Desa Giriroto sekitar pukul 09.20 WIB. Jokowi langsung menyapa masyarakat yang telah menunggu, sembari membagi kaos. Suasana menjadi riuh karena warga berebut ingin menyapa langsung presiden.

    Ganjar yang ikut mendampingi Jokowi pun tak luput dari “serbuan” masyarakat. Mereka berebut ingin bersalaman maupun berfoto dengan Ganjar.

    Usai menyapa warga, Jokowi, Ganjar dan rombongan pun langsung menuju lokasi lahan tanam kelapa genjah. Di sana sudah ada para petani yang siap menanam bibit kelapa genjah bantuan Jokowi.

    Salah seorang petani warga Giriroto, Ida mengatakan, ada seribu bibit kelapa genjah yang ditanam di acara tersebut. Ida senang dikunjungi dan berdialog dengan Jokowi serta Ganjar.



    “Ini bibit kelapa ada seribu, seneng dapet bantuan. Semoga maju dalam ekonominya,” kata Ida.

    Hal yang sama juga diungkapkan warga lain, Sari Widadyo. Perasaan senang dan bahagia bertemu Presiden Jokowi dan Gubernur Ganjar Pranowo, makin bertambah dengan adanya bantuan bibit yang diberikan.

    “Perasaanne nggih remen banget, dikunjungi mawon pun seneng, lebih-lebih ada bantuan kaya gini ya tambah senang warga sekitar sini,” katanya.

    (Aziz) 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini