• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati Luwu Timur Menata Wajah Puskesmas Wasuponda

    Rabu, 17 Agustus 2022, 18:49 WIB Last Updated 2022-08-18T00:28:29Z
    -
    -



    Luwu Timur | BNRI NEWS

    Kabupaten Luwu Timur Menata Wajah dengan melakukan beberapa Giat perubahan, diantaranya pengecekan Kantor dan Pagar pekarangan Puskesmas, Screning penyakit tidak menular kepada Siswa SMA 5 Luwu Timur kelas 12 dan penjaringan Kesehatan kepada Siswa Kelas 10, di bawah Kepemimpinan H Sahmuddin selaku Kepala UPTD Puskesmas Wasuponda, Kecamatan Wasuponda, Kabupaten Luwu Timur.

    Hari ini Tanggal 17 Agustus 2022 bertepatan dengan hari Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun 2022
    Merupakan hari Kebahagiaan bagi kepala UPTD Puskesmas Wasuponda, Kecamatan Wasuponda, Kabupaten Luwu Timur beserta jajaran.


    Karena di momentum Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 77 Puskesmas Wasuponda merupakan satu satunya yang mendapatkan Bantuan 1 Unit Kendaraan Operasional berupa Ambulance dari Bupati Luwu Timur Drs H Budiman ,M.Pd yang bersumber dari APBD Kabupaten Luwu Timur Tahun 2022.

    Penyerahan Unit Ambulance tersebut di serahkan oleh Kepala Pemerintahan Kecamatan Wasuponda Drs Bambang A Acang, Mewakili Bupati Luwu Timur bertempat di Lapangan Sepak Bola Karelai Wasuponda, sesaat setelah kegiatan Upacara Penaikan Bendera Merah Putih dalam rangka Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia selesai.


    Kepala UPTD Puskesmas Wasuponda Kecamatan Wasuponda Kabupaten Luwu Timur dalam Hal Ini H Sahmuddin beserta Jajaran mengucapakan terimakasih kepada Bapak Bupati Luwu Timur.


    (Abd.Rasyid)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini