• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Apel Minggon di Kota Bekasi Dirangkai dengan Pemberian Penghargaan dan Santunan

    Jumat, 12 Agustus 2022, 20:36 WIB Last Updated 2022-08-12T13:36:03Z
    -
    -




    KOTA BEKASI | BNRI NEWS

    Apel Minggon gabungan dari Tiga Pilar dipimpin Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto di lapangan Yon armed 07 Kecamatan Bantargebang, Kamis (11/08).

    Dalam kesempatan ini Tri juga memberikan Penghargaan Juara K3, Penghargaan lomba kampung tangguh, Pemberian santunan Kematian Dari BPJS, dan penyerahan 4 unit mobil ambulance untuk 4 Kelurahan, 

    Juara K3 sebagai berikut:
    Juara 1. RW 09 Kel. Ciketing Udik
    Juara 2. RW 06 Kel. Cikiwul
    Juara 3 RW 06 Kel. Bantargebang

    Juara Kampung Tangguh Jaya:
    Juara 1 :  RW 09 Ciketing Udik
    Juara 2 :  RW 06 Kel. Bantargebang
    Juara 3 :  RW 09 Kel. Sumurbatu

    Tri Adhianto sangat be
    bangga atas prestasi yang didapat wilayah tersebut. Plt selain juga menyampaikan nasehat bahwa kekompakan dan solidaritas di wilayah harus tetap dijaga.


    "Saya sangat bangga, saya sangat apresiasi atas prestasi-prestasi yang telah didapat dalam membangun wilayah menjadi bersih, membangun wilayah menjadi kampung tangguh, bukan juara yang menjadi target dari program ini, melainkan habit masyarakat terhadap kepedulian lingkungan, lingkungan yang bersih lingkungan yang tangguh," terang Tri Adhianto.

    Tri juga mengucapkan apresiasi kepada Pihak PT. PLN yang telah bersinergi dengan pihak Pemerintah, yang telah memberikan bantuan Kompor Induksi bagi warga masyarakat yang memiliki KWH 900, Tri Berharap bantuan tersebut dapat diterima dengan baik oleh masyarakat.

    "Apresiasi untuk pihak PLN yang telah berinovasi yang telah bersinergi dengan Pemerintah dalam memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, dan rencananya bantuan ini akan diberi secara bertahap bagi masyarakat yang masih memiliki kwh 900," Ujar Tri Adhianto.

    Selain itu Tri juga menyampaikan kepada pihak Kelurahan yang menerima unit Ambulance, agar dapat dijaga, dirawat dan dioperasionalkan untuk kepentingan masyarkat, setiap ada masyarakat yang hendak membutuhkan ambulance segera diberi bantuan secara sigap.


    "Saya berharap ini bisa menjadi motivasi untuk lurah-lurah di wilayah, bantuan unit Ambulance ini tolong dijaga dan dirawat sebaik mungkin, jika ada warga masyarakat yang membutuhkan bantulah mereka secara sigap, karena sejatinya Aparatur Pemerintahan itu sifatnya melayanai dan mengayomi masyarakat," Simpul Tri Adhianto.

    (Taufik / wan)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini