• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wisatawan dan Warga Keluhkan Jalan Menuju Wisata Air Janti Rusak dan Berlubang

    Sabtu, 02 Juli 2022, 15:01 WIB Last Updated 2022-07-02T08:01:56Z
    -
    -



    Klaten | BNRI NEWS

    Pengguna jalan dan warga sekitar mengeluhkan Jalan Tegalgondo-Janti mulai dari sidoharjo hingga janti rusak dan berlubang.

    Pantauan Bnrinews jalan Rusak dan berlubang terlihat dari mulai sidoharjo hingga janti bahkan ada drum ditaruh ditengah jalan tepatnya di Desa Sidowayah, Kecamatan Polanharjo, Kabupaten Klaten Provinsi Jawa tengah. 

    Kondisi jalan ini pun semakin parah ketika hujan turun, karena tergenang air.

    Salah satu pengendara yang melintas (gono) mengatakan, jalan itu sudah lama rusak dan belum ada perbaikan. 

    Akibatnya banyak pengendara yang kesulitan dan berebut jalan yang bagus,ini sudah lama rusaknya, tapi masih saja belum ada perbaikan,tidak tahu kenapa.


    Sedangkan jalan ini adalah jalan menuju berbagai tempat wisata didaerah Polanharjo dan sekitarnya, tapi kok rusak seperti ini, Tambahnya. 

    “Saya selaku penggunaan jalan yang setiap hari melalui jalan tersebut merasa khawatir, terlebih saat turun hujan jalan selalu tergenang air bila panas sangat berdebu,” kata gono, Sabtu (2/7/22).

    Gono pun menginginkan adanya perhatian serius dari pemerintah melalui dinas terkait agar ada perbaikan sehingga para pengguna jalan merasa aman dan nyaman saat melewati jalan tersebut.


    Hal senada diungkapkan Yuni warga sidoharjo,Kecamatan Polanharjo,yang setiap hari pergi kepasar melewati jalan tersebut, menurutnya ketika hujan turun jalan yang rusak dan penuh lubang ini menjadi tergenang air, “Saya khawatir kondisi tersebut akan berdampak pada keselamatan penggunaan jalan yang setiap hari melaluinya,” katanya.

    Yuni berharap ada perhatian serius dari dinas terkait sehingga jika jalan tersebut diperbaiki akan memberikan kenyamanan dan keselamatan bagi masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya.

    Ryan
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini