• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ucapan Terimakasih Dari VDB Buat Yang Telah Hadir Dan Panitia Pelantikan Pengurus ketua DPD 2 Golkar Tana Toraja

    Minggu, 17 Juli 2022, 20:37 WIB Last Updated 2022-07-17T13:37:56Z
    -
    -


    Tana Toraja | BNRI NEWS


    Puji syukur ke hadirat Tuhan yang Maha Esa karena kasih karunia dan rahmat-Nya lah sehingga DPD Partai Golkar Kabupaten Tana Toraja dapat melaksanakan pelantikan Pengurus DPD 2, Pengurus AMPG, pengurus KPPG dan Pimpinan Kecamatan. 

     Pelantikan ini dapat berlangsung dengan hikmad dan sukses karena dukungan, topangan dan kerjasama dari seluruh Panitia Pelaksana & jajaran pengurus DPD 2.

    Untuk itu izinkan saya selaku Ketua DPD Partai Golkar Kab Tator mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada : 

    1. Ketua panitia  Welem Sambolangi ,SE serta seluruh Panitia Pelaksana yg sangat solid, bekerja dengan hati serta tak kenal lelah mempersiapkan kegiatan pelantikan ini hingga dapat berlangsung sangat sukses sebagaimana yang kita harapkan bersama sama.
    2. Terima kasih tak terhingga kepada seluruh relawan baik relawan Sahabat Airlangga, Relawan Taufan Pawe, VDB Community, Relawan WS, Relawan Agustinus Patinggi, Relawan ARA, serta seluruh relawan anggota fraksi dan sahabat Golkar yang telah hadir meramaikan kegiatan pelantikan pengurus DPD 2 Partai Golkar Tana Toraja. 
    3. Terima kasih kepada Bpk Bupati Tana Toraja, Wakil Bupati Tana Toraja, Sekda serta jajaran Forkopimda yang telah menyempatkan hadir dalam kegiatan pelantikan pengurus DPD 2 Partai Golkar Tator, kami merasa sangat terhormat atas kehadiran serta support dari bapak dan ibu sekalian.
    4. Terima kasih kepada para tamu undangan, Sesepuh partai Golkar Tana Toraja, sahabat2 saya para ketua Parpol, Ketua dan rombongan KNPI Tana Toraja, Para tokoh agama, Tokoh perempuan serta tokoh masyarakat yang telah hadir berbagi kebahagiaan bersama kami.
    5. Terima kasih kepada seluruh pengurus DPD 2 Partai Golkar Tator, Pengurus AMPG, KPPG serta Pimpinan Kecamatan yang juga telah hadir sebagai peserta pelantikan, ini adalah momentum dan langkah awal yang sangat baik, jadikan pelantikan kemarin menjadi spirit baru dan support system dalam menjalankan kerja kerja partai kedepan. 
    Tugas besar menanti didepan mata & saya percaya semangat memenangkan Partai Golkar dalam kontestasi Politik 2024 sangat sangat luar biasa. Mari tetap merawat semangat kebersamaan ini hingga hari perhelatan Politik tiba, kita siap memenangkan Pemilu 2024, Pilgub 2024, Pileg 2024, serta Pilkada 2024
    6. Terima kasih kepada seluruh pengisi acara, baik MC, Penari, Paduan Suara, Adik adik Paskibraka, para penjual bakso, penjual gorengan, kopi, Yellow Klinik KPPG Golkar Sul sel  yang telah mengambil bagian dalam pelaksanaan pemeriksaan kesehatan gratis bersama Puskesmas Makale yang telah membantu kami sebagai tim kesehatan🙏
    7. Terima kasih kepada seluruh sahabat sahabat media yang penuh kesabaran mengawal setiap detik berjalannya kegiatan ini, terima kasih atas kerja sama serta supportnya🙏
    8. Terima kasih kepada pihak keamanan, Kapolres Tana Toraja yang telah mengerahkan satuan Polri Tana Toraja dalam mendukung kelancaran kegiatan ini.
    9. Hormat saya  kepada Kakanda saya  Johanis Amping Situru, SH yang telah menyatakan sikap untuk kembali ke rumah lama yakni Partai Golkar Kabupaten Tana Toraja, "Welcome Home", Kakandaku.


    Tentu kami yakin bahwa  kembalinya beliau akan menjadi semangat baru serta energy baru bagi kami pengurus DPD 2 Partai Golkar Tator. Terima kasih kakandaku.
    10. Terima kasih kepada masyarakat Tana Toraja atas apresiasi yang sangat luar biasa kepada Partai Golkar. 
    Sampai bertemu tahun 2024 dalam perhelatan Akbar Politik Indonesia, kami mohon dukungan dan Doa.

    Akhir kata tak ada gading yang tak retak, tak ada kegiatan yang seutuhnya sempurna, maka maafkan saya selaku Ketua DPD 2 Golkar Tana Toraja beserta seluruh Panitia pelaksana apabila dalam berjalannya kegiatan ini ada kekurangan , ketidaknyamanan serta kekhilafan yang kami lakukan. 
    Semua tentunya karena keterbatasan sebagai manusia. Terima kasih kepada kita semua. Tuhan Memberkati.
    Golkar Indonesia
    Victor Datuan batara
    Ketua DPD 2 Golkar kab Tator 2021-2026.

     (AU)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini