• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polsek Polanharjo Laksanakan Giat Pengamanan Kirab Budaya

    Jumat, 29 Juli 2022, 06:44 WIB Last Updated 2022-07-28T23:44:58Z
    -
    -



    Klaten | BNRi NEWS

    Untuk Menjamin Keamaman dan ketertiban Polsek Polanharjo Polres Klaten melaksanakan pengawalan dan pengaturan lalu lintas kirab budaya yang di selenggarakan oleh pemerintah kecamatan Polanharjo, Kabupaten Klaten, Propinsi Jawa Tengah dalam rangka Memperingati hari jadi Kabupaten Klaten yang Ke 128 Kamis (28/07/22).

    Dalam kegiatan pam tersebut personil Polsek Polanharjo hadir untuk menjamin keamanan dan kelancaran Lalu Lintas maupun masyarakat umum yang hadir mengantar keluarganya dan menyaksikan arak arakan karnaval dan menonton agar tidak terjadi gangguan keamanan yang tidak diinginkan.


    Kehadiran polisi mengatur Lalu lintas di sambut baik oleh masyarakat sehingga tidak terjadi kemacetan akibat pawai/kirab budaya tersebut. 

    Anggota Polsek Polanharjo Bripka Bayu Putro Nugroho S.H kepada Bnrinews mengatakan, bahwa apa yang dilaksanakan anggota Polsek Polanharjo adalah salah satu dari beberapa upaya ciptakan keamanan dan kelancaran jalannya arus lalu lintas umum, sehingga pelaksanaannya berjalan lancar, aman dan tertib. 


    Dan kamipun tetap menghimbau kepada para pengunjung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Tutup bayu

    Ryan
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini