• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Polres Klaten Gelar Upacara Wisuda Purna Bakti

    Senin, 11 Juli 2022, 12:18 WIB Last Updated 2022-07-11T05:18:17Z
    -
    -



    Klaten | BNRI NEWS

    Polres Klaten menggelar upacara Purna Bakti Periode bulan Februari sd Juli 2022 di Mapolres setempat, Senin (11/7/2022). 

    Upacara dipimpin Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo SH SIK MH dan diikuti oleh para perwira dan anggota Polres, para Kapolsek jajaran, pengurus Bhayangkari Cabang Klaten serta 21 anggota yang purna bakti (pensiun).

    "Pagi hari ini kita melaksanakan upacara Wisuda Purna Bakti baik anggota Polri dan PNS Polres Klaten periode bulan Februari sd bulan Juli 2022. Ada 21 personel kita yang purna bakti. Alhamdulillah berjalan dengan lancar." Ungkap Kapolres Klaten 

    Sebagai ungkapan hormat dan terima kasih atas selesainya pengabdian di institusi Polri, 21 personel purna bakti yang terdiri dari 1 pamen, 13 pama, 6 brigadir dan 1 ASN ini diberikan penghormatan dengan tradisi Pedang Pora. Mereka juga menerima piagam dan cinderamata dari Kapolres Klaten.

    "Polres Klaten mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas para anggota yang purna bakti saat ini. Luar biasa dalam menciptakan harkamtibmas di Kab. Klaten khususnya."

    Usai pelaksanaan Pedang Pora, anggota yang purna bakti diajak naik becak keliling Mapolres. Didampingi pasangan masing-masing para personel yang purna bakti ini melambaikan tangan kepada anggota Polres Klaten yang berjajar di sepanjang halaman Mapolres sebagai ungkapan perpisahan. 

    Lebih lanjut Kapolres Klaten berharap hubungan silaturahmi dengan anggota yang purna tugas tetap terjalin baik. Kepada anggota yang masih aktif Kapolres juga berpesan agar mereka bisa mengambil hikmah dari purna tugasnya senior mereka ini. 


    "Kepada anggota yang purna bakti kami berharap tetap menjalin hubungan silaturahmi, kekeluargaan, karena mereka adalah senior saya. Mereka adalah anggota yang sudah lulus dan lolos menjadi panutan anggota Polres Klaten. Harus menjadi contoh suri tauladan bagi masyarakat dimana beliau tinggal".

    𝚁𝚢𝚊𝚗
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini