• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kapolsek Kompol Irwan Tahir Beserta Jajarannya Upaya Pencegahan untuk Terciptanya Kambtibmas Kondusif

    Kamis, 28 Juli 2022, 11:22 WIB Last Updated 2022-07-28T04:22:04Z
    -
    -


    Makassar | BNRI NEWS

    Upaya pencegahan untuk terciptanya Kambtibmas kondusif di wilayah Polsek Tamalate kota makassar Kapolsek Kompol Irwan Tahir beserta jajarannya tidak Mengenal lelah .

    Rabu 27 Juli 2022. Kapolsek Tamalate kota makassar Kompol Irwan Tahir beserta jajarannya silaturahim ke Kelurahan Mannuruki untuk bertemu dengan pemerintah kelurahan tokoh masyarakat RW RT tokoh masyarakat tokoh agama tokoh pemuda dengan membawa misi edokasi dan Pencegahan dini Agar wilayah kecamatan Tamalate menjadi wilayah yang Damai sejahtera.

    Acara di awali dengan pembukaan Oleh Sutrisno Sulaiman sebagai Sekertaris FKPM Bontokapetta (Kelurahan Mannuruki)

    Sambutan pertama dari Lurah Mannuruki Azis S.E dalam sambutannya beliau sangat berterimakasih atas Kunjungan dari Polsek serta dukungan dari semua masyarakat Mannuruki terutama para Tokoh masyarakat Mulai dari RT RW Tomas Toga dan Kepemudaan FKPM yang selama ini selalu berkoordinasi baik dangan Babinkamtibmas dan Babinsa Mannuruki sehingga Mannuruki termasuk wilayah aman.

    Sambutan Kedua dari PJ LPM Mannuruki NurAlam (Dg Nai) Dalam sambutan nya mengaja Agar semua pihak bersama " dalam  mendukung program pemerintah. 


    Sambutan ketiga Dari Kapolsek Tamalate kota makassar Kompol Irwan Tahir dalam sambutannya beliau sangat mengapresiasi dan bangga melihat sambutan dan kekompakan tokoh masyarakat di kelurahan Manuruki kota makassar untuk terciptanya Kambtibmas kondusif maka bukan hanya polri yang bergerak tapi semua pihak harus merasa memiliki kepedulian terhadap lingkungan apalagi ada Program pemerintah Jagai Anak Ta maka sudah seharusnya para RT RW dan Tokoh masyarakat di Mannuruki menjaga Generasi penerus nya .Di lanjutkan dengan sesi Diskusi  mendengar kan keluhan dari RT RW.

    Acara di Tutup Oleh ketua FKPM Bontokapetta yang sekaligus Angota DPRD kota Makassar dari Partai Demokrat  H Arifin dg Kulle SE  beliau mengatakan permohonan maaf atas keterlambatannya Karena Rapat di  dan Itu semua juga untuk menyampaikan Aspirasi dari masyarakat wilayah Tamalate  namun Beliau yakin dangan Babinkamtibmas Mannuruki Babinsa serta tokoh masyarakat yang selalu peduli seperti ini in syaa allah Mannuruki akan baik baik saja apalagi ada Mannuruki Bersatu,  tambanya.

    (H joko suparno)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini