• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Istri Anggota TNI Ditembak Orang Tak Dikenal

    Selasa, 19 Juli 2022, 13:08 WIB Last Updated 2022-07-19T06:08:39Z
    -
    -


    Semarang | BNRI NEWS

    Seorang istri anggota TNI ditembak orang tak dikenal di halaman rumahnya saat pulang dari menjemput anaknya sekolah. 

    Kejadian itu terjadi diJalan Cemara III, Pedalangan, Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang, Senin (18/7/2022)

    “Korban satu orang perempuan, berinisial R. Sekarang masih dalam kondisi sadar, masih dalam penanganan medis di rumah sakit,” ungkap Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar,Senin (18/7/2022).

    Kejadian yang dialami R ini bermula saat korban berada di depan rumah, usai menjemput anaknya pulang sekolah. Tiba-tiba, korban ditembak oleh orang tak dikenal yang mengendarai motor berboncengan.

    “Peristiwa itu sendiri terjadi dua kali tembakan. Semuanya mengarah ke tubuh korban. Satu tembakan proyektil bersarang ke tubuh korban. Kemudian satunya tembus tertinggal di TKP,” bebernya.


    Setelah mengalami tembakan, korban sempat turun dari motor dan mendorong pintu pagar besi halaman rumah. Diduga tidak kuat akibat luka tembakan, korban langsung tersungkur di teras rumah. Sementara putri korban, yang dijemput selamat dalam kejadian ini.

    “Pelaku ini sudah mengikuti dari belakang, Keterangan sementara yang kami dapatkan dari saksi di TKP, setidaknya ada kendaraan roda dua yang dicurigai sebagai pelaku,” jelasnya.

    Ryan
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini