• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Gubernur Bali Dukung Agenda Kongres Internasional Iso Copolco Perlindungan Konsumen Dunia Dengan Basmi Covid 19

    Minggu, 31 Juli 2022, 19:27 WIB Last Updated 2022-08-11T14:07:00Z
    -
    -



    Bali | BNRI NEWS


    LPK Nasional Indonesia Menyelenggarakan Kongres Internasional ISO Copolco Perlindungan Konsumen Dunia Dengan Basmi Covid 19.Agenda akan digelar di Provinsi Bali,"jelas I Put Gede Sukarsa kepada wartawan,Kamis (27/07/2022).

    Pihaknya mengapresiasi Gubernur Bali ikut mendukung penyelenggaraan Tuan Rumah Kongres Internasional ISO Copolco Perlindungan Konsumen Dunia Dengan Basmi Covid 19 tingkat dunia yang rencananya akan diselenggarakan di Pulau Dewata.

    "Setelah kami menghadap Gubernur Provinsi Bali yang diwakili oleh Sekda ,Kami harap dan kami ingin dukungan support dari pemerintah daerah dan alhasil beberapa watu yang lalu tanggal 27.Pihak Panitia menghadap Bapak Gubernur Kemudian diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Provinsi Bali.Pihaknya memohon agar Gubernur Bali agar membicarakan persetujuan sebagai tuan rumah konggres internasional basmi covid 19 beserta variannya dan panitia minta surat persetujuan untuk dibawa ke kantor pusat di Jenewa Swiss. setelah itu kantor pusat membuat surat permohonan ke Presiden RI Ir.Joko Widodo untuk mempersiapkan penyelenggaraan konggres di Provinsi Bali. setelah itu, Kami ke Bali membentuk panitia dan mempersiapkan konggres yang dimaksud kemungkinan penyelenggaraan konggres akhir Agustus atau September mendatang.

    Harapannya agenda ini lancar terlebih panitia sudah menghadap Bapak gubernur diterima oleh Bapak Sekda Provinsi Bali.Sehingga pada prinsipnya kami apresiasi kepada pemerintah telah mendukung dan memfasilitasi kegiatan yang sangat baik dan membantu pemerintah & masyarakat. Dalam membasmi Covid 19. Gubernur Bali sangat menyambut positif tentang konggres international diadakan di Provinsi Bali dan Pemda Bali juga merespon cepat dan sinergitas yang dibangun mudah mudahan dapat bermanfaat bagi bangsa dan negara," tegas perwakilan LPK Nasional Indonesia ,I Putu Gede Sukarsa.

    Menurutnya, Agenda tersebut nantinya berskala dunia yang pertama yang pernah dihelat."Belum pernah ada 'event' paskah Covid 19 .Karena ini berskala dunia di negara manapun juga, kita yang akan memiliki sejarah baru di Bali," ucap Ketua DPW Pengusaha Perusahaan Perorangan Nasional ( IP3N ) Prov.Bali,I.Putu Gede Sukarsa.

    Dia menambahkan, pada Agenda ini seluruh dunia yang jadi peserta dan sedang disiapkan konsepnya tersebut akan dilaksanakan di Provinsi Bali dari masing-masing negara peserta yang ikut berpartisipasi dalam momen bersejarah ini. pasti semua pihak berharap pelaksanaan ini betul-betul bermanfaat dan dapat membantu terlebih dapat memberikan solusi kepada masyarakat luas,"tutupnya.
    (Dit).

    (Eshadi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini