• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    1 Abad SH Terate, Istighosah akbar wilayah Indonesia Timur dan Maluku

    Jumat, 08 Juli 2022, 08:10 WIB Last Updated 2022-07-08T01:10:27Z
    -
    -




    Makassar | BNRI-NEWS


    Dalam rangka merayakan 1 abad, perguruan pencak silah Setia Hati Terate (Pusat Madiun) Mengadakan istigosah akbar yang diikuti Oleh beberapa cabang se Sulawesi Selatan dan maluku, yang terpusat di Lapangan Karebosi kota Makassar SulSel. Kamis (07/07/2022).

    Cuaca yang sangat cerah membuat para warga SH terate antusias dalam melaksanakan kegiatan istigosah ini. Selain kegiatan istigosah bersama, juga dirangkai dengan Penyerahan air dan tanah untuk wilayah zona Sulawesi Selatan dan Maluku yang dihadiri langsung Bapak Walikota Makassar, yang diwakilkan oleh Bapak dispora kota Makassar, kegiatan ini juga dihadiri langsung bapak Ir. Tono Suharyanto sekum pusat SH Terate dari Madiun Jawatimur, selain kedua pejabat tsb ketua cabang SH Terate 064 makassar, bapak H Sudadi juga turut hadir untuk memberikan sambutan sebagai tuan rumah kegiatan tersebut.


    Kegiatan yang di mulai dari pukul 19.00 Wita hingga Selesai, berjalan dengan hikmat dan lancar. Semua warga SH Terate se Wilayah Sulawesi Selatan juga berbaur menjadi satu ikut serta Dalam kegiatan ini.



    Selain untuk menyerahkan air dan tanah dari wilayah Sulawesi Selatan untuk dibawa ke Pusat Madiun dalam agenda 1 abadnya, kegiatan ini juga bertujuan untuk menyambung hubungan tali Silaturahmi seluruh warga SH Terate kususnya zona Sulawesi Selatan, Semoga perguruan pencak silat Setia hati terate semakin Jaya dan dikenal dimasyarakat tutur jurnalis yang juga Bagian dari warga SH Terate pengesahan tahun 2021 dari Ranting Tallo kota Makassar.

    Redy Rangga
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini