• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Semarak Ulang Tahun Kota Mojokerto, Pemkot Gelar Festival Kuliner

    Sabtu, 18 Juni 2022, 18:30 WIB Last Updated 2022-06-18T11:30:30Z
    -
    -



    Mojokerto  | BNRI NEWS

    Perayaan  peringatan Hari Jadi ke-104 Kota Mojokerto terus berlangsung. 
    Pada Jumat (17/6/2022) malam, Pemerintah Kota (Pemkot) Mojokerto menggelar Festival Kuliner dan Pasar Rakyat dengan menghadirkan bintang dangdut Tasya Rosmala.

    Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari didampingi suami Supriyadi Karima Saiful bersama Forkopimda Kota Mojokerto secara langsung hadir. 
    Pada kesempatan itu, Ning Ita (sapaan walikota ) meninjau sejumlah stand kuliner hasil inkubasi Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan (Diskopukmperindag).
    Tak hanya menampilkan stand kuliner dari hasil inkubasi, sejumlah kuliner baik makanan maupun minuman tampak berjajar memanjakan lidah masyarakat Kota Mojokerto. 
    Bianglala dengan berbagai lampu berwarna-warni turut menghiasi Festival Kuliner dan Pasar Rakyat yang digelar di parkir timur Sunrise Mall tersebut.

    Terlihat dari Jalan Benteng Pancasila terlihat sebuah panggung dangdut berdiri di sisi utara. 
    Tak ketinggalan artis-artis penyanyi dangdut dihadirkan untuk menyemarakkan rangkaian Hari Jadi ke-104 Kota Mojokerto, seperti Tasya Rosmala.
     
    Ning Ita dengan senyum bahagia menyapa masyarakat Kota Mojokerto yang hadir disitu.
    "Rangkaian Hari Jadi Kota Mojokerto yang ke-104, Pemerintah Kota Mojokerto melaksanakan Festival Kuliner di parkir timur Sunrise Mall dengan hiburan artis-artis ibukota.
    Kemarin malam, telah digelar acara Kota Mojokerto Bersholawat bersama Habib Syech,” kata Ning Ita 

    Lebih lanjut Ning Ita menjelaskan, Festival Kuliner dan Pasar Rakyat di Kota Mojokerto ini, akan digelar selama 14 hari ke depan. Ning Ita mendoakan para pedagang yang turut meramaikan Festival Kuliner dan Pasar Rakyat, dagangannya laris dan barokah.
    “Masyarakat Kota Mojokerto yang sangat saya cintai, selain Festival Kuliner yang dilaksanakan di parkir timur Sunrise Mall ini, saya sampaikan bahwa Hari Jadi Kota Mojokerto akan dimeriahkan dengan berbagai rangkaian kegiatan,” jelas Ning Ita.

    Masih kata Ning Ita, tanggal 20 Juni 2022 masyarakat Kota Mojokerto bisa menikmati Sekarsari Corner secara gratis selama 14 hari. Ning Ita mengajak masyarakat Kota Mojokerto untuk datang ke Sekarsari Corner menikmati kolam renang, waterpark dan kuliner.
    Pagi dari jam 8 sampai jam 11 siang, sore hari dari jam 2 sampai jam 5 sore selama 14 hari mulai tanggal 20 Juni 2022. Selain itu, tidak kalah menarik kita akan membuat kegiatan berteman Jatim Ampuh dan panggung besar yang ada di lapangan Surodinawan pada tanggal 24 Juni 2022,” ujarnya.


    Dalam kegiatan Jatim Ampuh nantinya, lanjut Ning Ita, menampilkan pagelaran seni budaya, wayang, ludruk dan tari kolosan Mojo Bangkit, Semar Mesem dan berbagai kegiatan lainnya. Jatim Ampuh bisa dinikmati mulai tanggal 24 Juni sampai 2 Juli 2022.
    “Semua ini kami lakukan supaya kami ingin Kota Mojokerto bangkit dari Covid-19, doa dan harapan kita di 104 Kota Mojokerto bangkit, pesat dan hebat. Semoga selalu dilimpahkan oleh Allah SWT, selamat menikmati Festival Kuliner di parkir timur Sunrise Mall. Dirgahayu Kota Mojokerto,” ujar Ning Ita

    Kemudian Ning Ita mengajak masyarakat Kota Mojokerto untuk menikmati kuliner-kuliner yang ada dan kegiatan tersebut diharapkan bisa bermanfaat untuk semua. Pedagang laris, yang memberi hiburan senang dan yang diberi hiburan juga senang.

    (Nanang H)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini