• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati Yohanis Bassang Melepas Jamaah Calon Haji Kabupaten Toraja Utara

    Sabtu, 18 Juni 2022, 13:14 WIB Last Updated 2022-06-18T06:14:11Z
    -
    -


    Toraja Utara | BNRI NEWS


    Bupati Yohanis Bassang, SE., M.Si melepas sebanyak 11 Jemaah Calon Haji Kabupaten Toraja Utara. Pelepasan tersebut berlangsung Mesjid Besar Rantepao Sabtu, (18/6/2022).

    Jamaah calon haji ini sudah melalui serangkaian pemeriksaan kesehatan termasuk vaksin meningitis dan booster Covid-19 di RSUD Pongtiku dan semua Calon Jemaah Haji dinyatakan sehat, calon jamaah ini akan tergabung dalam kloter ketiga bersama jemaah haji Tator dan Bone dan rencananya jamaah calon haji akan berangkat ke Mekkah pada hari minggu.


    Setelah dilepas serta jamaah calon haji adadalam kendali Pemda Torut, sehingga keluarga tidak diperkenankan ikut dalam rombongan.

    Bupati Toraja Utara berpesan, semua jamaah calon haji agar tetap menjaga kesehatan dan berharap nantinya kembali sebagai haji yang mabrur.


    “selamat menunaikan ibadah haji, semoga tetap dalam keaddan sehat dan kembali sebagai haji yang mabrur” Ungkapnya.

    Acara pelepasan ini juga di hadiri Wakil Bupati Toraja Utara Frederik V Palimbong, Kepala Kantor Kementerian Agama Torut Pretty Lamban Gasong, Asisten 1 Yeremia T Marewa,  Kabag Kesra, Sekretaris Kominfo-SP dan Kasdim 1414 Tana Toraja. 

    (Amos Minggu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini