• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Takmir Masjid Al-Mubarok LDII Hadiri Rapat PHBI Persiapan Sholat Ied 1443 H/2022 M

    Selasa, 26 April 2022, 10:16 WIB Last Updated 2022-04-26T07:20:21Z
    -
    -



    MANOKWARI | BNRI NEWS


    PHBI Manokwari pada Minggu (24/04/2022) menggelar rapat dengan agenda persiapan pelaksanaan sholat Iedul Fitri 1443 H/2022 M.

    H. Abdul Rochim Ketua PHBI Manokwari dalam pembukaan rapat melaporkan kepada seluruh pengurus PHBI akan kesiapan panitia pada  Bupati Manokwari tentang pelaksanaan Sholat Ied,

    Selanjutnya H. Abdul Rochim menawarkan tentang pelaksanaan Sholat Ied pada peserta rapat apakah dilaksanakan seperti tahun - tahun lalu di masa pandemi covid-19 atau hanya 10 titik saja.

    Para peserta rapat sebagian mengusulkan tetap di 10 titik, namun ada juga yang ingin menambahkan karena jarak yang jauh dari titik-titik yang ditentukan.

    H. Agus Irawan, SE pengurus LDII yang juga pengurus PHBI didampingi takmir masjid Al-Mubarok dalam kesempatan terpisah juga mengusulkan tentang tempat pelaksanaan Sholat Ied.

    Al-Mubarok LDII melaporkan pada Ketua PHBI bahwa tahun lalu telah melaksanakan sholat ied di halaman kantor Dinas PUPR, sedangkan untuk tahun ini insyaAlloh akan dilaksanakan di halaman SMP Negeri 2 Manokwari.


    H joko s
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini