• Jelajahi

    Copyright © BNRI NEWS
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    SH Terate Ranting Manggala Berbagi Ta'jil Menjelang Buka Puasa

    Senin, 18 April 2022, 08:39 WIB Last Updated 2022-04-18T06:34:38Z
    -
    -



    Makassar | BNRI NEWS

    Persaudaraan setia hati Terate cabang 064 Makassar khususnya ranting Manggala kecamatan Manggala, yang ikut berpartisipasi membagikan ta'jil menjelang berbuka puasa pada sore tadi. Di ikuti oleh beberapa warga persaudaraan setia hati Terate pusat Madiun.


    Kegiatan di ikuti oleh seluruh siswa sabuk putih dengan menggunakan atribut pakaian sakral dari pencak silat Setia hati Terate yang dimulai sekitar pukul 15.00 wib hingga selesai.

    kegiatan yang dilaksanakan pada hari minggu (17/4/2022) ini tidak lain hanya bertujuan untuk mengembangkan ajaran dan simbol menghargai antar umat beragama yang khususnya saudara saudara muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa yang dalam perjalanan, dan belum sempat membeli atau berbuka dirumah masing - masing. Seperti tahun tahun sebelumnya pencak silat Setia hati Terate selalu mengambil bagian dalam kegiatan Ramadhan dan alhamdulilah acara berjalan dengan lancar dan hikmat.

    Sesepuh setia hati Terate pusat Madiun (Ranting Manggala) yakni kangmas Warimin dan ketua ranting mas Diro menuturkan, "bahwasanya mendukung penuh kegiatan ini yang tujuanya positif tidak lain di waktu bulan ramadhan bulan yang penuh keberkahan",


    Semoga persaudaraan setia hati bisa membaur ditengah tengah Masyarakat dan selain ilmu pencak silat olahraga, tata krama, kegotong royongan antar umat Beragama, saling menghargai juga selalu diajarkan dan ditekankan Dalam SH Terate Titurnya.

    Redy rangga
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini